Dukungan kepada Paslon Calon Bupati dan Wabup Karimun Nomor Urut Satu IsRock Terus Mengalir - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dukungan kepada Paslon Calon Bupati dan Wabup Karimun Nomor Urut Satu IsRock Terus Mengalir

Dukungan kepada Paslon Calon Bupati dan Wabup Karimun Nomor Urut Satu IsRock Terus Mengalir
Paslon IsRock bersama pendukungnya saat kampanye di Paya Regas, Kecamatan Meral, Jumat (04/10/2024) malam (Jupri/Infokepri.com)

By Jupri

KARIMUN, Infokepri.com
- Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Karimun nomor urut satu Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole (IsRock) gelar kampanye di Paya Regas, Kecamatan Meral, Jumat (04/10/2024) malam.

Kampanye yang digelar di RT 01 tersebut dihadiri ratusan pendukung Paslon yang mengusung tagline IsRock.

Calon Bupati Karimun, Iskandar mengatakan dirinya sangat bersyukur banyak sekali undangan  yang masuk untuk bertemu dengannya bersama Rocky Marciano Bawole. Hal ini menandakan antusias masyarakat yang ingin perubahan Karimun yang lebih banyak sekali. Seperti yang kita lakukan malam ini bersama masyarakat Paya Rengas. Dimana dirinya bersama Rocky Marciano Bawole menawarkan bagaimana melakukan perubahan bergerak lebih cepat membangun Kabupaten Karimun yang lebih baik

" Kami Paslon nomor 1 Iskandar Rocky siap membawa perubahan Karimun yang lebih baik, Mari kita berjuang bersama dan Coblos nomor urut 1, agar apa yang kita cita-citakan dapat terwujud,"ucap Iskandar.

Di tempat yang sama, Calon Wakil Bupati Karimun Rocky Marciano Bawole mengatakan pendekatan politik yang dijalankan oleh pasangan IsRock adalah berbasis silaturahim, bukan transaksional.

"Kami ingin bertemu langsung dengan masyarakat, mendengarkan langsung aspirasi mereka supaya terbangun chemistry antara masyarakat dengan pemimpin," Rocky.

Rocky juga mengajak masyarakat Karimun untuk bersama-sama memilih dan memenangkan pasangan IsRock pada Pilkada serentak 2024.

"Mohon doa dan dukungannya, coblos nomor urut satu Iskandar-Rocky agar tujuan kita untuk membawa Karimun lebih baik,"ucapnya

Sementara itu tokoh masyarakat Nurdin Basirun, menyebutkan kedua pasangan ini sangat ideal untuk membangun Karimun ke depannya tentu kita terus akan mendukung.


" Pasangan IsRock mempunyai visi yang jelas untuk membangun Karimun dan mensejahterakan masyarakat, terbukti sampai saat ini dukungan terus mengalir kepada pasangan ini, “ kata Nurdin.

Diakhir kampanye masyarakat Paya Rengas langsung mendeklarasikan diri, siap mendukung dan memenangkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut satu Ansar-Nyanyang serta Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karimun nomor urut satu IsRock. (Jupri)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel