DPRD Provinsi Kepri Terima Kunjungan Delegasi Pengusaha Asal Taiwan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

DPRD Provinsi Kepri Terima Kunjungan Delegasi Pengusaha Asal Taiwan

DPRD Provinsi Kepri Terima Kunjungan Delegasi Pengusaha Asal Taiwan
Anggota DPRD Kepri Asmin Patros dan Bobby Jayanto (tengah) bersama delegasi pengusaha asal Taiwan di Ruang Serbaguna Kantor DPRD Provinsi Kepri, Kamis (3/10/2024) (Ist/Infokepri.com)



TANJUNGPINANG, Infokepri.com
- Delegasi pengusaha asal Taiwan berkunjung ke DPRD Provinsi Kepri yang diterima oleh anggota DPRD Kepri, Asmin Patros, S.H., M.Hum dari Fraksi Golkar dan Bobby Jayanto, S.IP dari Fraksi Nasdem, pada Kamis (3/10/2024) di Ruang Serbaguna Kantor DPRD Provinsi Kepri.

Pada pertemuan ini, Bobby Jayanto, S.IP mengatakan kedatangan delegasi pengusaha asal Taiwan ini untuk bertukar pandangan dan menjajaki peluang kerjasama di Provinsi Kepulauan Riau.

“Kedatangan delegasi pengusaha Taiwan melakukan kunjungan ke Pulau Bintan, menjajaki peluang bisnis, bertemu pengusaha serta bertukar pandangan mengenai hubungan bilateral Taiwan — Indonesia dan mempromosikan kerja sama di bidang ekonomi, perdagangan dan investasi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bobby berharap dapat tercipta kerjasama yang baik selain dibidang bisnis namun juga dibidang sumber daya manusia (SDM).

“Sebenarnya banyak juga dari negara lain yang menawarkan kepada saya, dan saya akan coba perjuangkan untuk mengimplementasikan apa bila ada masyarakat yang ingin menempuh pendidikan di luar negeri. Karena kita juga ingin kerjasama yang bisa meningkatkan SDM dari masyarakat kita,” tutup Bobby Jayanto. (Par)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel