Diskominfo Bersama DWP Tanjung Pinang Gelar Jumat Berkat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Diskominfo Bersama DWP Tanjung Pinang Gelar Jumat Berkat

Diskominfo Bersama DWP Tanjung Pinang Gelar Jumat Berkat
Rangkaian Kegiatan Jumat Hikmat (foto by ist/infokepri)

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Diskominfo Kota Tanjung Pinang bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tanjung Pinang menggelar acara Jum'at Hikmat, di Kantor Diskominfo Kota Tanjung Pinang.

Acara tersebut merupakan kegiatan perdana yang digelar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad dan mempererat tali silaturahmi.

Tujuan kegiatan ini digelar untuk menambah wawasan keagamaan dengan menghadirkan Tausyiah yang disampaikan oleh Ustad Ade Septian,S.Ag.

Kepala Diskominfo Tanjung Pinang,Teguh Susanto mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang ducanangkan untuk memperat jalinan silaturahmi baik antar sesama pegawai Diskominfo maupun dengan ibu-ibu DWP.

"Semoga kita dapat konsisten dengan kegiatan positif seperti ini, sehingga niat baik kita baik dalam bekerja untuk menjalankan fungsi pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan lancer," katanya, (4/10)

Di tempat yang sama, Ketua DWP Unit Diskominfo Tanjungpinang, Raja Icha Teguh Susanto, mengatakan bahwa DWP merupakan mitra pendukung utama bagi Diskominfo. Sehingga, silaturahmi dan kegiatan secara bersama ini penting untuk diadakan.

"Dengan adanya tausyiah dan dilanjutkan dengan pertemuan ibu-ibu DWP kita harapkan dapat menambah semangat anggota dalam rangka eksistensi organisasi yang berkelanjutan," katanya.

Selanjutnya, kegiatan dirangkai dengan arisan ruitn bulanan yang diikuti oleh seluruh pegawai Diskominfo Kota Tanjung Pinang. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel