Demi Suksesnya Pemilukada Natuna 2024, Tim WS-RH Undang KPU dan Bawaslu Berikan Edukasi ke Tim Pemenangan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Demi Suksesnya Pemilukada Natuna 2024, Tim WS-RH Undang KPU dan Bawaslu Berikan Edukasi ke Tim Pemenangan

Demi Suksesnya Pemilukada Natuna 2024, Tim WS-RH Undang KPU dan Bawaslu Berikan Edukasi ke Tim Pemenangan
Wan Siswandi bersama Ketua Bawaslu dan Ketua KPU memberikan pemahaman terkait Pemilukada kepada tim pemenangan. (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com).


By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Natuna 2024, Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wan Siswandi - Rodhial Huda (WS-RH) mengundang Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk memberikan pemahaman terkait aturan dan proses pelaksanaan Pilkada, Selasa (01/10/2024) malam, di Posko Pemenangan WS-RH.

Ketua Tim Pemenangan WS-RH, Wan Aris Munandar mengatakan bahwa kehadiran KPU dan Bawaslu sangat penting guna memastikan seluruh tim memahami aturan dan tata cara yang berlaku selama Pilkada berlangsung.

Calon Bupati Natuna nomor urut 2 sekaligus petahana, Wan Siswandi, yang hadir dalam kegiatan tersebut, menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan mematuhi aturan selama Pilkada berlangsung.

“Kita semua harus ikut aturan dan mendukung terciptanya pemilu yang damai dan tertib,” ujar Wan Siswandi.

Dengan adanya edukasi langsung dari KPU dan Bawaslu, diharapkan tim pemenangan WS-RH dapat bekerja secara profesional dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sehingga Pemilukada Natuna 2024 dapat berjalan dengan lancar dan damai.

Kegiatan diisi dengan tanya jawab seputar pelaksanaan Pemilukada, dengan segala aturan yang berlaku. Tim WS-RH berharap seluruh relawan dan simpatisan untuk bekerja secara profesional, tidak menjelek-jelekkan Paslon lain, dan tetap menjaga kondusifitas daerah agar tetap aman saat pelaksanaan kampanye, sebelum dan sesudah pemilihan kepala daerah. (Nard/tim).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel