Beragam Narkoba dari Juni hingga Agustus, Dimusnahkan Polresta Barelang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Beragam Narkoba dari Juni hingga Agustus, Dimusnahkan Polresta Barelang

Beragam Narkoba dari Juni hingga Agustus, Dimusnahkan Polresta Barelang
Kapolresta Barelang Dan Kasat Narkoba Polresta Varelang (tengah) Pada Kegiatan Pemusnahan BB (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi di dampingi oleh Kasat Resnarkoba Polresta Barelang, AKP Deni Langie, SIK, MH gelar Pemusnahan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 4.748,7585 Gram, 1.746 Butir Ekstasi dan 5,44 Gram jenis Ganja,  di Halaman Mapolresta Barelang. Kamis, (03/10/2024)

Pada kegiatan, Kapolresta Barelang menyampaikan bahwa pemusnahan Barang bukti narkotika yang terdiri dari 10 Laporan Polisi, pelaku yang di amankan berjumlah 8 orang,. Dan ini merupakan pengungkapan Satresnarkoba Polresta Barelang dari bulan Juni - Juli dan Agustus 2024.

"Sebelum dilakukan pemusnahan terlebih dahulu dilakukan pengujian sample oleh Petugas BPOM Batam. Selanjutnya di lakukan pemusnahan terhadap barang bukti jenis sabu tersebut,' terangnya.

Lanjutnya, Polresta Barelang bekerjasama dengan FKPD kota Batam bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk memberantas adanya peredaran Narkoba atau transaksi Narkoba di Kota Batam.

"Jika menemukan adanya praktek atau transaksi narkotika yang diwilayahnya ataupun peredaran narkotika segera di laporkan akan kami tindak lanjuti, saya tekankan tidak ada bentuk kejahatan dalam bentuk apapun di kota Batam pasti akan saya tindak tegas ' katanya.

"Jangan takut untuk menginfokan, karena kerahasiaan yang menginfokan akan kita jaga, mari sama-sama menjaga Kota Batam bersih dari narkotika," tegasnya.

Hadir pada kegiatan, Mewakili Ketua Pengadilan Negeri Batam, Kepala Kejaksaan, Ketua BNN Kota, Badan POM Kota Batam, Ketua MUI Batam, Ketua NU Batam, Ketua FKUB, Serta Penasehat Hukum para pelaku. (*)


Editor :Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel