Bawaslu Lingga Bersama Perangkat Daerah Selayar Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bawaslu Lingga Bersama Perangkat Daerah Selayar Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada 2024

Bawaslu Lingga Bersama Perangkat Daerah Selayar Gelar Sosialisasi Tahapan Pilkada 2024
Kegiatan Sosialisasi Tahapan Pilkada Serentak Di Selayar - Lingga (foto by ist/infokepri)

LINGGA, Infokepri.com - Bawaslu Kabupaten Lingga, melalui Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Selayar menggelar sosialisasi tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 tingkat Kecamatan Selayar, di sebuah warung makan Ombak Barat Desa Penuba, Kecamatan Selayar.

Kegiatan ini, dihadiri Camat Selayar yang diwakili Kepala Desa se Kecamatan Selayar, Ketua Panwascam Selayar berserta anggota, Komisioner KPU Kabupaten Lingga yang diwakili Ketua PPK Kecamatan Selayar, BPD, Kepala Sekretariat Panwascam, Babinsa Selayar, Kapolsubsektor Polsek Daik Lingga diwakili, Babinkamtibmas, rekan rekan Pers, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Panwascam Selayar, Adrian Hasdi menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta sosialisasi pengawasan Pilkada serentak Tahun 2024 tingkat kecamatan.

“Mari kita sukseskan Pilkada serentak Tahun 2024 khususnya di wilayah Kecamatan Selayar dan Kabupaten Lingga pada umumnya. Semua orang boleh dan berhak untuk melakukan pengawasan. Ayo kita bangun sinergitas demi mewujudkan pemilu yang damai, aman dan kondusif,” katanya, (16/10).

Lanjutnya, Pemilu merupakan cara untuk mencapai tujuan, maka cara-cara ini harus sesuai dengan Peraturan Perundang-Undangan.

“Saya yakin ikhtiar yang dilakukan hari ini akan memberikan dampak yang positif. Sinergitas ,Integritas dan netralitas adalah harga mati bagi kami sebagai penyelenggara, jadi mari kita awasi pesta demokrasi ini bersama,” tegasnya.

Kegiatan sosialisasi pengawasan Pilkada serentak Tahun 2024 ini dengan materi jadwal tahapan Pilkada serentak 2024 diberikan oleh narasumber dari Komisioner KPU Kabupaten Lingga yang diwakili Ketua PPK Kecamatan Selayar, Ahmad Hidayat. (syaf)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel