Baru 3 Hari Gelar Razia di Tanjung Pinang, 80 Kendaraan Dilakukan Penindakan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Baru 3 Hari Gelar Razia di Tanjung Pinang, 80 Kendaraan Dilakukan Penindakan

Baru 3 Hari Gelar Razia di Tanjung Pinang, 80 Kendaraan Dilakukan Penindakan
Razia Operasi Zebra Seligi Di Tanjung Pinang (foto by ist/infokepri)

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Sebanyak 80 pengendara di Tanjung Pinang terjaring Operasi Zebra Seligi Satlantas Polresta Tanjung Pinang tahun 2024, karena tidak menggunakan standart perlengkapan keselamatan saat berkendara di jalan raya.

"Sudah sekitar 80 lebih pengendara yang sudah dilakukan penindakan," kata Kasatlantas Polresta Tanjung Pinang, AKP Arbi Guna Bimantara, (19/10).

Lanjutnya, jumlah tersebut didapat dari pelaksanaan Operasi Zebra Seligi yang dilakukan personel Satlantas Polresta Tanjung Pinang selama 3 hari.

"Mayoritas pelanggaran, pengendara tidak menggunakan helm maupun seatbelt, berbonceng lebih dari 1, melawan arus, berkendara dengan kendaraan over dimensi atau overload," terangnya.

Dari beberapa pelanggaran tersebut. Lanjutnya lagi, 56 diantaranya masih didominasi oleh pengendara dengan kategori pelanggaran tidak menggunakan helm dan seatbelt saat berkendara.

"Pelanggaran tidak menggunakan helm maupun seatbelt 56 pelanggar, selama 3 hari," tutup Kasatlantas Polresta Tanjung Pinang. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel