Wan Siswandi Motivasi PSPM dan PVPM yang Kalah di Bupati Cup, Dorong Turnamen Antar Kecamatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wan Siswandi Motivasi PSPM dan PVPM yang Kalah di Bupati Cup, Dorong Turnamen Antar Kecamatan

Wan Siswandi Motivasi PSPM dan PVPM yang Kalah di Bupati Cup, Dorong Turnamen Antar Kecamatan
Calon Bupati Natuna, Wan Siswandi (tengah) saat memberi motivasi kepada tim PSPM dan PVPM di Posko WS RH, Jalan Imam Hasanuddin, Kamis (25/9/2024) malam (Bernard.S/Infokepri.com)

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Calon Bupati Natuna, Wan Siswandi bertemu dengan rombongan Persatuan Sepak Bola Pulau Midai (PSPM) dan Persatuan Voli Pulau Midai (PVPM) yang terpaksa harus pulang setelah mengikuti Bupati Cup 2024.

Meskipun kedua tim gagal melanjutkan kompetisi setelah kalah dibabak penyisihan melawan tim Kelarik (P2KU), pertemuan ini justru menjadi ajang penyemangat bagi para pemain.

Dalam pertemuan di Posko WS RH, Jalan Imam Hasanuddin, Kamis (25/9/2024) malam, Wan Siswandi mengapresiasi kerja keras pemain dari Midai.

“Kalian sudah bermain dengan baik, terus semangat demi memajukan olahraga di Natuna,” ucapnya penuh motivasi.


Lebih dari sekadar memberikan semangat, Wan Siswandi juga menyampaikan harapannya agar ke depan ada turnamen sepak bola dan voli tingkat kecamatan di Natuna. Menurutnya, hal ini penting untuk menyaring bakat-bakat olahraga yang bisa berkontribusi lebih besar bagi daerah.

"Olahraga tidak hanya soal fisik, tapi juga membangun mental dan karakter. Dengan turnamen antar kecamatan, saya yakin bakat-bakat muda dari seluruh Natuna bisa lebih berkembang," ujar Wan Siswandi.

Selain dukungan di bidang olahraga, Wan Siswandi juga berencana membawa Ustadz Das'ad Latif ke Midai untuk memberikan motivasi spiritual kepada pemuda di sana. Menurutnya, pembangunan karakter dan spiritual penting untuk generasi muda, terutama dalam persiapan menghadapi tantangan ke depan.
 
Ketua PSPM, Fahrulazi, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang telah diberikan oleh Wan Siswandi selama tim PSPM dan PVPM berada di Ranai.

"Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Wan Siswandi atas segala bantuan dan dukungannya. Kepedulian beliau sangat kami rasakan," ujar Fahrulazi.

Ia juga berharap agar Wan Siswandi diberikan kelancaran dalam pencalonannya sebagai Bupati Natuna dan kembali terpilih di Pilkada 2024.

"Kami doakan semoga Pak Wan Siswandi dimudahkan jalannya untuk kembali memimpin Natuna," tutupnya.(Nard/tim).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel