Walau Diguyur Hujan, Antusias Masyarakat Batam Tetap Tinggi Ikuti Launching Kampanye Pasangan HMR-AURA - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walau Diguyur Hujan, Antusias Masyarakat Batam Tetap Tinggi Ikuti Launching Kampanye Pasangan HMR-AURA

Walau Diguyur Hujan, Antusias Masyarakat Batam Tetap Tinggi Ikuti Launching Kampanye Pasangan HMR-AURA
Ribuan masyarakat saat ikuti launching kampanye pasangan HMR-AURA di posko pemenangan Rudi – Rafiq, Sei Panas, Kota Batam, Provinsi Kepri, Sabtu (28/9/2024)(Ist/Infokepri.com)

By Posman
BATAM, Infokepri.com
– Walau diguyur hujan deras, antusias relawan dan masyarakat Batam tetap tinggi untuk mengikuti  acara launching kampanye pasangan H Muhammad Rudi – Aunur Rafiq (HMR-AURA), Sabtu (28/9/2024) di posko pemenangan Rudi – Rafiq, Sei Panas, Kota Batam, Provinsi Kepri.

Ketua Tim Pemenangan Muhammad Rudi – Aunur Rafiq, Irjen Pol (Purn) Darmawan mengapresiasi tingginya antusias relawan dan masyarakat dalam mengikuti kampanye ini. Ia yakin tingginya antusiasme relawan dan masyarakat yang hadir tak terlepas dari tekad mereka untuk memenangkan Rudi – Rafiq pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepulauan Riau 2024 mendatang.

Ia mengajak seluruh masyarakat Kepri bersatu padu untuk memenangkan pasangan HMR-AURA untuk menjawab tantangan bagi kemajuan Provinsi Kepri ke depannya.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan Rudi – Rafiq, HM Soerya Respationo mengatakan jika pihaknya akan berupaya maksimal dalam pemenangan HMR-AURA pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Ia  juga mengingatkan, agar seluruh kader PDI Perjuangan Provinsi Kepri bersama partai pengusung dan pendukung lainnya untuk bekerja keras demi memenangkan pasangan nomor urut 2 Rudi-Rafiq.

“Kita ingin menang bermartabat dan tidak ingin mengganggu. Salam dua jari, Rudi-Rafiq untuk Kepri,” kata pria yang akrab disapa Romo. (Pay)

Editor : P Sipayung



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel