Usai Hadiri Pelantikan Dewan, Bupati Natuna Ajak Jurnalis Tinjau Media Center WS RH - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Usai Hadiri Pelantikan Dewan, Bupati Natuna Ajak Jurnalis Tinjau Media Center WS RH

Usai Hadiri Pelantikan Dewan, Bupati Natuna Ajak Jurnalis Tinjau Media Center WS RH
Bupati Wan Siswandi makan bersama dengan wartawan wilayah kerja Natuna di restoran seafood terkenal di Air Lakon Ranai, Senin (02/09/2024) (Fhoto : Ist/Bernard.S)

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Bupati Natuna, Wan Siswandi, menunjukkan komitmennya dalam membangun hubungan baik dengan insan pers di Natuna.

Setelah menghadiri acara pelantikan 20 anggota DPRD terpilih Kabupaten Natuna masa bakti 2024 - 2029 siang tadi, beliau bersama istri tercinta, Septi Dwiani, mengajak para wartawan diskusi sekaligus makan siang bersama di restoran seafood terkenal di Air Lakon Ranai dengan hidangan kepiting tumpah.

Dalam suasana santai dan penuh keakraban, Bupati Wan Siswandi bercengkerama dengan para wartawan, berdiskusi tentang berbagai hal, mulai dari perkembangan daerah hingga isu-isu terkini.

Tidak hanya itu, Bupati Wan Siswandi juga menyempatkan diri untuk meninjau Sekretariat Media Center WS RH. Beliau bersama tim pemenangan melihat langsung bagaimana proses persiapan sekretariat tersebut, termasuk pengisian perabot seperti meja, kursi, perangkat elektronik, serta pemasangan poster Media Center WS RH.

"Alhamdulillah, rekan rekan sangat kompak, sejak pagi mengabadikan momen pelantikan Anggota DPRD Natuna hingga siang ini masih kelihatan segar, saya sekalian melihat kondisi Media Center WS RH, ini juga ikhtiar kita bersama tim Partai koalisi untuk Natuna Lebih baik," ujar Wan Siswandi, Senin (02/09/2024).

Kunjungan ini menunjukkan perhatian dan dukungan Bupati Wan Siswandi terhadap keberadaan Media Center WS RH, yang diharapkan dapat menjadi wadah bagi para wartawan di Natuna untuk mendapatkan informasi perkembangan seputaran Pilkada pasangan WS-RH.

Senada disampaikan Ramayulis Piliang dan Bernard yang merupakan tokoh senior wartawan yang berada di Natuna merasa tersanjung atas ajakan silaturahmi Bupati Natuna Wan siswandi. Ini merupakan kemitraan yang saling mendukung, Jurnalis berharap adanya kemitraan yang baik dengan Bupati dan jajarannya, di mana kedua belah pihak saling menghormati dan mendukung dalam menjalankan peran masing-masing.

"Dengan terjalinnya hubungan yang baik antara Bupati Natuna dan insan pers, diharapkan akan terjaga iklim pers yang sehat dan berkualitas di Natuna, yang pada akhirnya akan memberikan manfaat bagi masyarakat dan pembangunan daerah," pungkas Ramayulis Piliang. (Nard).


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel