Puluhan Anak-anak Ikuti Lomba Mewarnai, Ini Tujuannya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Puluhan Anak-anak Ikuti Lomba Mewarnai, Ini Tujuannya

Puluhan Anak-anak Ikuti Lomba Mewarnai, Ini Tujuannya
Peserta Lomba Mewarnai Di TCC (foto by ist/infokepri)

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Puluhan anak-anak antusias mengikuti lomba mewarnai yang digelar oleh DPC PP PAUD Kota Tanjung Pinang.

Kegiatan lomba mewarnai diikuti siswa PAUD, TK dan RA ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjung Pinang, Zulhidayat.

Dalam sambutannya, Sekdako Tanjung Pinang mengatakan bahwa  pembelajaran mewarnai sangat penting bagi anak usia dini.

Hal ini untuk melatih daya imajinasi anak dalam mengenalkan warna, yang dituangkan dalam media tempat sehingga anak mengekspresikan diri dan kreatifitas.

"Kegiatan lomba mewarnai dapat melatih perkembangan motorik anak sejak dini," katanya, di Tanjung Pinang City Center (TCC), (28/9).

Lanjutnya, menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada pengurus DPC PP PAUD Tanjung Pinang yang sudah mempersiapkan kegiatan ini bersama seluruh elemen yang sudah berpartisipasi.

Terimakasih kepada orang tua dan pendamping yang telah berkesempatan hadir sebagai bukti peran orang tua dalam mendidik dan mengasuh anak sejak dini.

"Karena, berapa hebat dan canggihnya pendidikan anak di sekolah tidak ada artinya tanpa dukungan dari orang tua," katanya.

Selain itu, juga mengapresiasi kepada guru-guru pendidik yang tanpa pamrih dalam kompetensinya untuk meningkatkan mencerdaskan anak bangsa ini. 

"Semoga apa yang dilakukan bapak ibu semua menjadi ladang amal dan ibadah dari yang maha kuasa," katanya lagi.

Lanjutnya lagi, berharap lomba ini tidak hanya dilaksanakan pada tahun ini saja namun menjadi agenda berkelanjutan di tahun selanjutnya, karena kegiatan ini sangat positif untuk mengembangkan bakat anak.

"Semoga kelak anak-anak kita menjadi anak Soleh dan Sholehah memiliki karakter yang baik dan unggul di masa depan," tutupnya. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel