Pj Wako Tanjung Pinang Sampaikan Pesan Tegas, Selama Hajatan Pilkada 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pj Wako Tanjung Pinang Sampaikan Pesan Tegas, Selama Hajatan Pilkada 2024

Pj Wako Tanjung Pinang Sampaikan Pesan Tegas, Selama Hajatan Pilkada 2024
Pj Wako Tanjung Pinang, Andri Rizal (foto by ist/infokepri)

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjung Pinang, Andri Rizal, mengajak masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pilkada hingga hari pemilihan, 27 November mendatang.

“Baru-baru ini kita telah melaksanakan deklarasi damai. Mari kita bersama-sama menjaga kota ini agar pelaksanaan Pilkada berjalan lancar dan aman,” katanya. Senin, (02/09/2024)

Lanjutnya,  menegaskan bahwa hajatan Pilkada merupakan pesta demokrasi yang harus disukseskan bersama. 

Oleh karena itu, sangat penting bagi masyarakat untuk memastikan bahwa proses demokrasi ini berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran serta kesuksesan Pilkada di kota Tanjungpinang,” katanya.

Lanjutnya lagi, Pilkada 2024 ini menjadi momen penting bagi warga Tanjung Pinang untuk menentukan masa depan kota tercinta.

Untuk itu, juga mengimbau agar pada hari H, 27 November nanti, semua warga yang memiliki hak pilih datang ke TPS untuk memberikan suaranya.

“Gunakan hak pilih dengan bijak dan sesuai hati nurani. Setiap suara yang diberikan merupakan cerminan harapan kita semua untuk masa depan yang lebih baik,” tegasnya.

Bakal pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tanjungpinang yang telah resmi mendaftar di KPU kota Tanjung pinang adalah Lis Darmansyah-Raja Ariza serta Rahma-Rizha Hafiz. 

Kedua pasangan tersebut telah menjalani tahap pemeriksaan kesehatan di RSUD Raja Ahmad Tabib, Provinsi Kepulauan Riau, pada 31 Agustus 2024. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel