Personel Koramil 01/Ranai Gelar Pengamanan Pertandingan Bola Volly Bupati Cup 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Personel Koramil 01/Ranai Gelar Pengamanan Pertandingan Bola Volly Bupati Cup 2024

Personel Koramil 01/Ranai Gelar Pengamanan Pertandingan Bola Volly Bupati Cup 2024
Tim Gabungan Pengamanan Pertandingan Bola Volly Bupati Cup 2024 (foto by ist/infokepri)

NATUNA, Infokepri.com - Personel Koramil 01/Ranai - Kodim 0318/Natuna, Serda Hermanto bersama Serda Okiap, melaksanakan pengamanan pertandingan Bola Volly Bupati Cup 2024, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-25 tahun 2024, bertempat di Lapangan Bola Volly Pantai Piwang, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur.

Turut hadir dalam pengamanan tersebut, Personel Polres Natuna 9 orang, Satpol PP 8 orang, Dishub 5 orang.

Personel Koramil 01/Ranai, Serda Hermanto menyampaikan, pengamanan dilakukan untuk mencegah terjadinya insiden yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas selama pertandingan berlangsung.

"Kehadiran kita disini untuk memberikan dukungan dan pengamanan sehingga masyarakat yang hadir menyaksikan pertandingan maupun peserta dan panitia penyelenggara merasa aman dan nyaman," katanya, (24/9).

Pada kegiatan, Personel Koramil 01/Ranai juga memberikan pesan kepada para peserta yang bertanding agar menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Selain itu, juga mengimbau seluruh penonton yang hadir agar mematuhi aturan serta menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pertandingan dapat berjalan lancar, aman dan kondusif. (Nard)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel