Personel Koramil 01/Ranai Gelar Pengamanan Sepak Bola Bupati Cup 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Personel Koramil 01/Ranai Gelar Pengamanan Sepak Bola Bupati Cup 2024

Personel Koramil 01/Ranai Gelar Pengamanan Sepak Bola Bupati Cup 2024
Tim Gabungan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Bupati Cup 2024 (foto by ist/infokepri)

NATUNA, Infokepri.com - Personel Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, Sertu Yuniaro Zebua, bersama Serda Rizal Akbar, melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola Piala Bupati Cup 2024.

Turut hadir dalam pengamanan tersebut, personel Polres Natuna 8 orang, Satpol PP 10 orang, Dishub 3 orang, Lanud 4 orang, di Lapangan Sepak Bola Sri Serindit, Ranai Kota, Bunguran Timur,  (24/9).

Personel Koramil 01/Ranai melalui Sertu Yuniaro Zebua mengatakan, kehadiran personel Koramil 01/Ranai bersama petugas lainnya adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Pengamanan harus kita lakukan kepada penonton yang hadir dalam menyaksikan pertandingan tersebut, juga bagi peserta yang bertanding serta wasit yang memimpin jalannya pertandingan tersebut dapat merasa aman dan nyaman," kata Sertu Yuniaro.

Apalagi saat ini,  pertandingan sudah melewati babak penyisihan dengan menyisakan tim yang unggul dan tangguh sehingga mendatangkan penonton maupun pendukung masing-masing tim yang bertanding semakin ramai.

"Oleh karenanya kita harus melakukan pengamanan yang ekstra guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," tutupnya. (Nard)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel