Persatuan Jurnalis Natuna Gelar Kegiatan Family Gathering di Pantai Batu Kasah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Persatuan Jurnalis Natuna Gelar Kegiatan Family Gathering di Pantai Batu Kasah

Persatuan Jurnalis Natuna Gelar Kegiatan Family Gathering di Pantai Batu Kasah
Pengurus dan anggota PJN Kabupaten Natuna saat menggelar kegiatan Family Gathering di Pantai Batu Kasah, Cemaga Tengah, Minggu (01/09/2024). (Fhoto : dok PJN).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Ikan bakar, menjadi menu spesial dalam kegiatan Family Gathering Persatuan Jurnalis Natuna (PJN) di Pantai Batu Kasah, Cemaga Tengah, Kecamatan Bunguran Selatan, Kabupaten Natuna, Minggu (01/09/2024).

Dikomandoi Roy Parlin Sianipar, para anggota PJN terlihat kompak berbagi tugas. Ada yang membersihkan ikan, mempersiapkan tungku bakar, ada pula yang tugasnya bernyanyi untuk menghibur dan menghidupkan suasana.

Setelah matang, ikan pun disantap bersama - sama di tepi Pantai Batu Kasah. Ditambah sambal buatan Ketua PJN, yang sukses membuat para anggotanya bercucuran keringat.

Ketua PJN, Roy Parlin Sianipar, mengatakan, family gathering ini dilaksanakan di Pantai Batu Kasah untuk menyegarkan kembali otak para Jurnalis Natuna, yang setiap hari diperas untuk mengolah berita.

Tak hanya itu, family gathering ini digelar di tengah hangatnya kontestasi Pemilihan Kepala Daerah di Natuna, bermaksud untuk menjaga kekompakan anggota PJN.

"Kita sebagai wartawan harus tetap menjaga netralitas. Meski menjagokan salah satu figur, namun dalam konteks profesi wartawan, kita harus tetap netral dan independen dalam pemberitaan seperti diatur dalam Pasal 1 Kode Etik Jurnalistik, " pesan Roy.

Pemimpin Redaksi media online metroindonesia.co.id, itu, juga berharap Anggota PJN tidak berkotak-kotak meski berbeda pilihan.

Senada dengan Roy, Sekretaris Umum PJN, Herman Sardianto, menginginkan para jurnalis PJN memainkan perannya sebagai penyampai informasi yang mencerdaskan masyarakat, khususnya terkait Pilkada.

"Kawan-kawan bisa memaparkan setiap program dari para calon kontestan pilkada, dan menjadi mediator masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya kepada para calon pemimpin Natuna," harapnya. (Nard).

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel