Perkuat Sinergi, Plt Gubernur Kepri Temui Kapolda dan Danrem 033/Wira Pratama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Perkuat Sinergi, Plt Gubernur Kepri Temui Kapolda dan Danrem 033/Wira Pratama

Perkuat Sinergi, Plt Gubernur Kepri Temui Kapolda dan Danrem 033/Wira Pratama
Rangkaian Pertemuan Plt Gubernur Kepri (tengah) Bersama Kapolda Kepri (foto by ist/infokepri)

KEPRI, Infokepri.com - Usai dilantik sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina langsung memperkuat sinergi dengan Forkopimda Kepri.

Pada kegiatan, Plt Gubernur Kepri didampingi Kepala Badan Kesbangpol Kepri, dan Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Kepri, bersilaturahmi dengan Kapolda Kepri, di Mapolda Kepri, dan Danrem 033/Wira Pratama,di Gedung Graha Kepri, Batam - Kepri, (27/9),

Dalam pertemuan tersebut, Plt Gubernur Kepri bertemu Kapolda Kepri Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah beserta jajaran. Setelah dari Mapolda Kepri, selanjutnya bertemu Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Bambang Herqutanto.

Terkait kegiatan, Plt Gubernur Kepri mengatakan silaturahmi ini dilakukan dalam rangka memperkuat sinergi Pemerintah Provinsi Kepri bersama dengan Forkopimda Provinsi Kepri. Terutama sinergi dalam mewujudkan Pilkada Kepulauan Riau yang aman dan damai.

"Untuk membangun Kamtibmas di Provinsi Kepri, tidak bisa berjalan sendiri. Diperlukan adanya peran stakeholder lainnya untuk saling bekerjasama, bersinergi dan mendukung supaya Kamtibmas di Provinsi Kepri dapat kondusif." terangnya.

“Terima kasih atas terjalinnya hubungan komunikasi yang baik dengan Pemerintahan Provinsi Kepri selama ini. Semoga sinergitas kita, terus terjalin dan silaturahmi terus berjalan untuk bisa menciptakan Provinsi Kepri yang damai,” tutupnya. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel