Kapolresta Barelang Berbagi Sembako di Yayasan Ziyadatul ilmiah Naafi Galang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolresta Barelang Berbagi Sembako di Yayasan Ziyadatul ilmiah Naafi Galang

Kapolresta Barelang Berbagi Sembako di Yayasan Ziyadatul ilmiah Naafi Galang
Rangkaian Kegiatan Anjangsana Di Kecamatan Galang (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Mempererat tali silaturahmi, Kapolresta Barelang beserta jajaran melaksanakan kegiatan bakti sosial, berbagi kebutuhan pokok kepada warga dan yayasan di Kota Batam.

Terkait kegiatan, Kapolresta Barelang, Kombes Pol. H.Ompusunggu, SIK, MSi menyampaikan bahwa anjangsana ke yayasan dan panti asuhan  serta warga yang benar benar kurang mampu, dengan memberikan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok/Sembako (Beras, dan Mie Instan).

"Kegiatan anjangsana ini, merupakan salah satu bukti kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat, dengan saling berbagi, melalui kegiatan bakti sosial. Dan Kegiatan ini kita laksanakan di setiap Kecamatan yang ada di kota Batam," terangnya.

"Selain itu juga, meminta setiap Polsek untuk siap hadir membantu masyarakat di wilayah hukumnya," tutupnya, (21/9).

Berikutnya, ditempat yang sama, Pembina Yayasan, KH.Abdul Latief Hassan menyampaikan terima kasih kepada Kapolresta Barelang beserta jajaran. Bantuan yang diserahkan, sangat membantu dan berarti sekali.

"Kapolsek Galang sering mengunjungi kami, Atas bantuan ini, kami sangat berterima kasih. Yang mana anak-anak disini tentunya sangat terbantu," terangnya.

Lanjutnya, di yayasan, keseluruhan terdapat sekitar 50 anak, ada yang berasal/tinggal disekitar sini untuk belajar, dan yang tinggal di pulau - pulau.

"Untuk anak asuh, ada yang Yatim, Piatu,  dan Yatim Piatu. Selain itu, ada juga yang menitipkan anaknya dimana karena orang tuanya cerai dan nikah lagi, baik itu ayah ataupun bundanya, dengan berbagai alasan salah satunya bersangkutan keluar provinsi atau kota, sehingga menyerahkan kepada kami," tutupnya.

KH.Abdul Latief Hassan selain jabat pembina Yayasan  Ziyadatul ilmiah Naaf (panti asuhan anak soleh) di Jalan Trans Barelang, KM 22 blok ulu Buton RT 003 RW 001 Rempang Cate, Galang Batam. Yang juga jabat Pimpinan Pondok Pesantren Salafiyah Syamsul Huda Tiban 1 Sekupang - Batam. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel