Kapolres dan Dandim 0318/Natuna Kunjungi Posko Pemenangan Paslon Pilkada Nomor Urut 2 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres dan Dandim 0318/Natuna Kunjungi Posko Pemenangan Paslon Pilkada Nomor Urut 2

Kapolres dan Dandim 0318/Natuna Kunjungi Posko Pemenangan Paslon Pilkada Nomor Urut 2
Kegiatan Kunjungan Kapolres Natuna Dan Dandim 0318/Natuna Di Posko Pemenangan Paslon Bupati Natuna, Nomor Urut 2 (foto by ist/infokepri)

NATUNA, Infokepri.com - Seiring dengan berjalannya tahapan Pilkada Serentak 2024, di Kabupaten Natuna, Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, SIK, bersama Dandim 0318/Natuna, Kolonel Infantri Andri Hadiyanto, M. Han, mengunjungi Posko Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna nomor urut 2, Wan Siswandi - Rodhial Huda (WS-RH).

Kunjungan ini menjadi bagian dari Cooling System yang digagas Kapolres Natuna untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama masa Pilkada.

Kedatangan Kapolres Natuna dan Dandim 0318/Natuna bersama rombongan disambut dengan hangat oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna nomor urut 2, Wan Siswandi dan Rodhial Huda bersama para relawan, di S Cafe, Jalan Hasanuddin, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur. Rabu, (25/09/2024)

Pada kesempatan tersebut Calon Bupati Natuna nomor urut 2, Wan Siswandi menyampaikan bahwa Pemilu merupakan amanat undang-undang yang harus dijaga dengan nilai-nilai norma yang berlaku serta aturan yang sudah ditetapkan.

“Saya sampaikan ini agar kita tidak hanyut dalam permainan Pilkada, tetapi bagaimana kita bisa memberikan makna yang baik pada Pilkada ini,” katanya.

Lanjutnya, menegaskan pentingnya menjaga kebersamaan dan kondusifitas selama proses Pilkada berlangsung.

“Mari kita bersama-sama selalu memberikan kampanye yang damai untuk meraih kemenangan,” katanya.

Berikutnya, Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa S.I.K menyampaikan bahwa kedatangan pihaknya bersama Dandim dan Bakesbangpol bertujuan untuk mendukung pelaksanaan Pilkada yang aman dan damai.

“Ini pesta demokrasi, beda pilihan itu wajar. Kalah atau menang adalah bagian dari kompetisi, tetapi kekeluargaan dan kebersamaan harus tetap dijaga,” tegasnya.

Lanjutnya, juga mengimbau kepada seluruh tim pemenangan untuk menjaga stabilitas dan keamanan selama proses Pilkada hingga 27 November mendatang.

“Kami mohon bantuan dan dukungan dari seluruh pihak agar kami dapat menjaga stabilitas dan kedamaian. Silakan dukung pasangan calon masing-masing, tetapi tetap berikan edukasi yang baik kepada masyarakat,” katanya.

Selanjutnya, Dandim 0318/Natuna dalam arahannya meminta agar para relawan dan tim pemenangan menjaga kedamaian selama pelaksanaan Pilkada. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak.

“Satu suara sangat menentukan masa depan bangsa dan negara,” katanya.

Pilkada 2024 di Natuna diharapkan dapat berjalan dengan tertib, aman, dan damai, sesuai dengan nilai-nilai demokrasi yang dijunjung tinggi.

Seluruh relawan serta tim pemenangan yang hadir bersepakat akan bersama-sama ikut menjaga kedamaian serta keamanan selama pelaksanaan Pilkada berlangsung. (Nard).


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel