Jalan Trans Barelang Penuh Lumpur, Setiap Diguyur Hujan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jalan Trans Barelang Penuh Lumpur, Setiap Diguyur Hujan

Jalan Trans Barelang Penuh Lumpur, Setiap Diguyur Hujan
Kondisi Jalan Trans Barelang Usai Diguyur Hujan (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Ruas jalan Trans Barelang tepatnya di depan SPBU Barelang atau di depan perumahan Taman Cipta Asri, Tembesi, Sagulung - Batam, digenangi lumpur tanah bercampur batu kerikil pasca diguyur hujan deras.

Luapan lumpur yang menutupi jalanan tersebut, berasal dari gorong-gorong di pinggir jalan raya yang tersumbat oleh sampah. Akibatnya, para pengendara khususnya sepeda motor harus berhati-hati/waspada dengan kondisi jalan tersebut.

"Heran saya lihat di jalan ini. Tiap kali hujan deras pasti jalan ini berlumpur. Yang parahnya lagi, ada batu kerikil, jadi sangat meresahkan pengguna jalan," kata Warga Sekitar, Jhonson, (25/9).

Lanjutnya, jalan Trans Barelang ini merupakan jalan menuju ikon destinasi Kota Barelang menuju Jembatan Barelang. Jadi tak pantas kayak begitu jalannya.

"Hujan sudah berhenti, namun jalan itu gak dibersihkan dan dibiarkan begitu saja, apalagi di depan pom bensin Barelang ini," terangnya.

Berikutnya,  pengguna jalan. Joko mengatakan jalan ini sudah sering berlumpur, namun tak ada tindakan dari pemerintah setempat.

"Masa dibiarkan begitu saja. Takutnya ada nanti kecelakaan akibat jalan licin dan berbatu, apa tunggu ada korban dulu baru dibersihkan," terangnya.

Di lokasi,  jalan menuju Jembatan Barelang maupun ke perumahan lainnya masih tetap berlumpur dan belum ada tindakan dari pemerintah setempat maupun pihak lainnya. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel