Calon Wagub Kepri Aunur Rafiq Kampanye Terbuka di Pasar Teluk Uma Diserbu Emak-Emak - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Calon Wagub Kepri Aunur Rafiq Kampanye Terbuka di Pasar Teluk Uma Diserbu Emak-Emak

 

Calon Wagub Kepri Aunur Rafiq Kampanye Terbuka di Pasar Teluk Uma Diserbu Emak-Emak
Calon Wagub Kepri Aunur Rafiq saat menyambangi pedagang di Pasar Teluk Uma, Jumat (27/09/2024) pagi (Jupri/Infokepri.com)

By Jupri

KARIMUN, Infokepri.com
- Kampanye terbuka calon Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, Aunur Rafiq di Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun sambangi para pedagang di Pasar Teluk Uma, Jumat (27/09/2024) pagi.

Setibanya di Pasar Teluk Uma, calon Wakil Gubernur Kepri, Aunur Rafiq langsung diserbu mak-mak pengunjung pasar yang ingin bersalaman dan berfoto dengan dirinya selama di Pasar Teluk Uma, Rafiq terlihat memborong berapa jualan warga, mulai dari kue , sayur mayur, ikan, ayam dan beberapa jualan warga lainnya

Calon Wakil Gubernur Kepri Aunur Rafiq sesuai deklarasi di Posko Pemenangan Tim HMR dan Aura di Jalan Teluk Uma PN Karimun mengatakan, hari ini kita berkampanye di dua tempat di Kecamatan Tebing yaitu di Pasar Teluk Uma, dan meninjau Posko bersama Tim relawan HMR serta Aura.

“ Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi menyambut kami. Mari kita bersepakat untuk satu tujuan yaitu mengantarkan orang Karimun menuju Provinsi dan saya bersyukur diajak oleh HMR untuk mendampingi beliau untuk pencalonan ini," ucapnya

“ InsyaAllah dalam pencalonan ini masyarakat Karimun, Batam, dan Kabupaten/Kota lain bersatu memberikan laluan kepada kami berdua mudah-mudahan kami dapat memimpin Kepri,” katanya menambahkan.

Ia menyebut dengan janji-janji politik yang dituangkan dalam program dalam visi serta misi yaitu perubahan yaitu, menuju perubahan dan pemerataan yang lebih baik lagi membangun Provinsi Kepulauan Riau ini.

Rafiq mengungkapkan, untuk Tim relawan sudah tersebar di empat belas Kecamatan tinggal dikunjunginya.

"Nanti Tim relawan akan turun ke tengah- tengah masyarakat dan saya mohon kepada masyarakat melalui lidah- lidah mereka untuk menyampaikan untuk 194 ribu yang ada di Kabupaten Karimun ini sehingga dapat berkomunikasi yang mungkin juga punya saudara di Kabupaten/kota berkomunikasi sehingga HMR dan Aura benar- benar berAura di Provinsi Kabupaten/kota," sebutnya. (Jupri)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel