Calon Wagub Kepri Aunur Rafiq Gelar Kampanye Dialogis di Kecamatan Meral - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Calon Wagub Kepri Aunur Rafiq Gelar Kampanye Dialogis di Kecamatan Meral

Calon Wagub Kepri Aunur Rafiq Gelar Kampanye Dialogis di Kecamatan Meral
Masyarakat Kecamatan Meral saat menghadiri kampanye  Calon Wakil Gubernur Kepri Aunur Rafiq di Posko Pemenangan HMR dan Aunur Rafiq di Jalan Ahmad Yani, Minggu (29/09/2024) (Jupri/Infokepri.com).

By Jupri

KARIMUN, Infokepri.com
– Ratusan masyarakat Kecamatan Meral menghadiri kampanye Calon Wakil Gubernur Kepri Aunur Rafiq, pasangan nomor urut 2 yang digelar di Posko Pemenangan HMR dan Aunur Rafiq di Jalan Ahmad Yani, Minggu (29/09/2024).

Aunur Rafiq berpasangan dengan Calon Gubernur Kepri H Muhammad Rudi (HMR), dalam orasinya Aunur Rafiq mengatakan dirinya hari ini melakukan kampanye dialogis pemenangan HMR berAura di Kecamatan Meral.

Ia menyebut di Kecamatan Meral ada 250 orang tim relawan yang tersebar di enam kelurahan.

"Tadi saya juga memberikan semangat untuk berjuang bersama-sama untuk turun ke tengah-tengah masyarakat sampai ke tingkat TPS-TPS mensosialisasikan bahwa Rudi-Rafiq adalah salah satu calon mengikuti Pilkada tahun 2024 ini dengan nomor urut dua," sebutnya.

Rafiq juga mengatakan, untuk kampanye akbar akan diadakan di bulan Oktober karena pihaknya masih menunggu dari tim koalisi Provinsi turun ke Karimun.

“ Lokasi kampanye di Karimun ada 14 titik dan H Muhammad Rudi akan menghadirinya,” katanya.

Ia menyebut kampanye skala besar  nantinya akan laksanakan selama dua hari yang nantinya akan dilakukan di kecamatan yang sudah tentu akan dilaksanakan secara maraton.

'" Target kita dua hari harus selesai karena kita juga harus ke Kabupaten Natuna, Anambas, Lingga, Bintan dan Kota Tanjung Pinang," ucapnya. (Jupri)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel