Berkas Dinyatakan Lengkap, Pasangan Zukri- Husni Tamrin Ikut Pilkada Serentak 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Berkas Dinyatakan Lengkap, Pasangan Zukri- Husni Tamrin Ikut Pilkada Serentak 2024

Berkas Dinyatakan Lengkap, Pasangan Zukri- Husni Tamrin Ikut Pilkada Serentak 2024
Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Zukri -Husni Tamrin saat mendaftar di kantor KPU Kabupaten Pelalawan di Komplek perkantoran Bhakti Praja, Kamis (29/8)(Foto : Lastin/Infokepri.com)

By Lastin
PELALAWAN, Infokepri.com
- Pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Zukri -Husni Tamrin resmi mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU ) Kabupaten Pelalawan, Kamis (29/8) di Komplek perkantoran Bhakti Praja.

Pantauan di lapangan diperkirakan ribuan orang simpatisan mengiringi konvoi pendaftaran pasangan Bacalon H. Zukri – Husni  Tamrin  sebagai calon di Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Pelalawan.

Pasangan Bacalon H. Zukri-Husni Tamrin diusung oleh PDIP dan partai pendukung yakni Demokrat, Nasdem, PKB, Perindo, PPP dan Partai Buruh.

Bahkan beberapa OKP dan Paguyuban yang ada di Kabupaten Pelalawan yang sudah sangat berkomitmen untuk mensukseskan rangkaian acara pendaftaran.

Ketua KPU Kabupaten Pelalawan Baprinaldi S. Sos menyampaikan hari ini adalah hari terakhir jadwal pendaftaran Bacalon Pilkada Kabupaten Pelalawan.

Dimana jadwal pendaftaran sudah dibuka semenjak tanggal 27-29 Agustus 2024.Tahapan ini adalah bagian dari tahapan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Pelalawan.

“Jadi untuk pendaftaran ada dua persyaratan Bacalon yaitu syarat pencalonan wajib lengkap dan benar, kemudian syarat calon wajib lengkap.Sedangkan untuk proses perbaikan nantinya akan sesuai dengan tahapan yang sudah ditetapkan, “kata Ketua KPU Baprinaldi

Setelah dilakukan pemeriksaan berkas pencalonan pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Zukri -Husni Thamrin dinyatakan lengkap.

“Berkas persyaratan pasangan H. Zukri-Husni Tambrin dinyatakan lengkap dan terima,” tandas Baprinaldi.

Sementara itu, H. Zukri mengatakan kehadirannya bersama pasangannya Husni Tambrin di kantor KPU Kabupaten adalah untuk mendaftar sebagai Bacalon Pilkada Kabupaten Pelalawan. Dimana untuk berkas syarat pencalonan sudah diserahkan melalui LO ke KPUD Kabupaten Pelalawan.

Pasangan H. Zukri-Husni Thamrin pada Pilkada 2024 ini mengusung Tagline “Pelalawan Menawan”.

“Saya bersama H. Husni Tambrin  mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, relawan dan simpatisan telah mendampingi dan mengantarkan kami mendaftar ke KPUD Kabupaten Pelalawan, ” pungkasnya (Lastin)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel