Walau Diguyur Hujan Gerimis, Bupati Roby Lepas Peserta Gerak Jalan Tri Lomba Juang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walau Diguyur Hujan Gerimis, Bupati Roby Lepas Peserta Gerak Jalan Tri Lomba Juang

Walau Diguyur Hujan Gerimis, Bupati Roby Lepas Peserta Gerak Jalan Tri Lomba Juang
Bupati Bintan Roby Kurniawan melepas peserta Gerak Jalan Tri Lomba Juang di Jalan Utama depan Kantor Kecamatan Seri Kuala Lobam, Sabtu (24/08) (Ist /Infokepri.com)



BINTAN, Infokepri.com
– Masih rangkaian memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan menggelar Gerak Jalan Tri Lomba Juang.

Bupati Bintan Roby Kurniawan melepas peserta Gerak Jalan Tri Lomba Juang ini, pada Sabtu (24/08) di Jalan Utama depan Kantor Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Gerak Jalan Tri Lomba Juang ini, merupakan event tahunan dari Pemkab Bintan, setiap barisan peserta terlihat kompak.

Bupati Bintan Roby Kurniawan mengapresiasi antusias masyarakat Bintan untuk mengikuti event ini dan menyaksikan. Walau diguyur hujan gerimis, tidak menyurutkan 300 peserta gerak jalan termasuk masyarakat yang turut memadati lokasi start. 300 peserta tersebut terdiri dari kategori 17 km, 8 km dan 5 km.

Bupati Roby juga mengapresiasi seluruh panitia dan pihak terlibat yang telah mengatur semua rangkaian dengan tertib, aman dan sukses.

“Hujan ringan, kita yakini ini berkah untuk kita semua. Luar biasa semangat-semangat para peserta, belum lagi masyarakat yang bahkan seperti tak menghiraukan kondisi cuaca. Untuk peserta dan seluruh masyarakat, luar biasa,” kata Roby sesaat sebelum melepas peserta.

Rute dimulai dari jalan Industri dan finish di Kantor Samsat Bintan untuk kategori 5 km. Sedangkan untuk 8 km dan 17 km, titik finish berada di Gedung Nasional Tanjung Uban. (Par)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel