Usai Jogging Motor Hilang, Pelaku Bonyok Dihajar Korban - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Usai Jogging Motor Hilang, Pelaku Bonyok Dihajar Korban

Usai Jogging Motor Hilang, Pelaku Bonyok Dihajar Korban
Pelaku Bersama Petugas Polsek Batu Aji (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Usai posting hasil curian sepeda motor di media sosial (Medsos), pelaku babak belur diamuk pemilik motor, di daerah Batu Aji. Senin (26/8/24) siang. 

Pelaku tersebut adalah Heri, yang tinggal di daerah Bengkong. Namun untuk menjual hasil curiannya, ia bersama 2 orang temannya. Akan tetapi saat menjual sepeda motor tersebut, kedua orang temannya berhasil kabur saat hendak diamankan pemilik motor tersebut. 

Terkait hal itu, Kanit Reskrim Polsek Batu Aji, Iptu Andi Pakpahan membenarkan pelaku telah diamankan pemiliknya. Namun laporan pencurian sepeda motor tersebut berada di wilayah Batam Kota.

“Sudah kita serahkan pelaku dan barang bukti ke Polsek Batam Kota,” katanya. Senin, (26/08/2024)

Berikutnya, Korban/Pemilik motor,  Fredy mengatakan bahwa sepeda motornya hilang saat joging di Alun-Alun Bengkong, pada Minggu (25/8) pagi.

"Awalnya kami joging di Alun-Alun Bengkong. Tak lama kemudian, motor saya hilang dari parkiran alun-alun itu," katanya.

Bingung mencari keberadaan sepeda motor, lanjutnya melihat/mencari juga di salah satu akun/kanal di Facebook/fb dan berharap sepeda motornya ada di postingan untuk dijual. Ternyata benar, ada sepeda motor yang mirip dengan motornya diposting di Facebook tersebut.

Kemudian,  berkomunikasi dengan orang yang memposting sepeda motor tersebut di facebook. Si penjual menawarkan sepeda motor itu kepada korban dengan harga Rp 2 Juta. Kemudian dinego seharga Rp 1,9 Juta, dan si penjual menyetujuinya.

Setelah harga disepakati, korban bersama temannya menemui sipenjual sepeda motor tersebut. Kemudian korban menanyakan dokumen sepeda motor tersebut. Tetapi pelaku tidak bisa menunjukkannya dan teman korban langsung menghajar si pelaku.

"Setelah harganya deal, saya bersama teman menjemput sepeda motor tersebut, tetapi pelaku tidak bisa menunjukkan dokumen kendaraan tersebut," katanya.

"Melihat pelaku panik, teman langsung menghajarnya. Tetapi ada 2 orang rekan pelaku berhasil kabur ke pemukiman warga," terangnya.

Selanjutnya, pelaku bersama barang bukti yang merupakan hasil tindak kejahatan di bawa ke Mapolsek Batu Aji, Batu Aji  - Batam. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel