Tiga Atlet Panahan Junior dari Kepri Berpeluang Masuk Platnas Olimpiade Youth Senegal 2026 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tiga Atlet Panahan Junior dari Kepri Berpeluang Masuk Platnas Olimpiade Youth Senegal 2026

Tiga Atlet Panahan Junior dari Kepri Berpeluang Masuk Platnas Olimpiade Youth Senegal 2026
Tiga atlet yang berpeluang Masuk Platnas Olimpiade Youth Senegal 2026 (Foto ; Ist/Infokepri.com)

By Posman

BATAM, Infokepri.com
- Tiga atlet muda dari Kepulauan Riau (Kepri) tengah mengejar kesempatan emas untuk mengikuti Olimpiade Youth di Senegal pada tahun 2026. Ketiganya adalah atlet panahan junior yang berbakat dan berdedikasi. 

Wakil Ketua II Bidang Pembinaan dan Prestasi PB Perpani, yang juga Ketua Cabor Perpani Koni Kepri, Abdul Razak menjelaskan profil ketiga atlet tersebut yakni :

  1. Naila (14 tahun), siswi Ulil Albab, telah berhasil lolos ke PON 2024. Ia menunjukkan prestasi gemilang di kejuaraan daerah antar pelajar Provinsi Kepri.
  2. Aqila, siswi SMP Ulil Albab, juga merupakan salah satu atlet potensial. Ia berkompetisi dengan semangat diberbagai ajang dan siap menghadapi seleksi terakhir.
  3. Gempar, siswa SMP Ulil Albab, memiliki bakat luar biasa dalam panahan. Ia berusaha keras untuk bersaing dengan atlet dari daerah lain.


 Abdul Razak mengatakan dirinya sangat bangga atas potensi ketiga atlet ini.

"Selama ini belum pernah ada atlet dari Kepri yang masuk dalam Platnas untuk mengikuti even sekelas Olimpiade," kata Razak dikutip dari keterangan resminya yang diterima, Rabu (21/8) 

Ia berharap ketiga atlet ini dapat meraih kesuksesan di tingkat nasional dan internasional.

“ Semoga ketiga atlet ini dapat mengharumkan nama Kepri dan menginspirasi generasi muda lainnya untuk berprestasi di dunia olahraga,” katanya. (Pay)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel