Semangat Kemerdekaan RI, Puluhan Anak TK Ikuti Pawai Karnaval di Lingga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Semangat Kemerdekaan RI, Puluhan Anak TK Ikuti Pawai Karnaval di Lingga

Semangat Kemerdekaan RI, Puluhan Anak TK Ikuti Pawai Karnaval di Lingga
Pawai Karnaval Diikuti Oleh TK Aisiyah Bustanul Athfal Dabo Singkep (foto hy ist/infokepri)

LINGGA, Infokepri.com - Taman Kanak kanak (TK) Aisiyah Bustanul Athfal Dabo Singkep ikut pawai karnaval merayakan hari ulang tahun (HUT) republik Indonesia (RI) ke 79.kecamatan singkep, kabupaten lingga. Selasa, (20/08/2024)

Kegiatan pawai karnaval merayakan hari ulang tahun HUT RI ke 79 di mulai dari lapangan merdeka Dabo Singkep dan berakhir di eks inplasman Dabo Singkep.

Kepala sekolah TK aisiyah Bustanul Athfal Junaidah, S.Pd mengatakan dikarenakan pawai karnaval ini agenda tahunan Alhamdulillah TK aisiyah Bustanul Athfal setiap tahun HUT RI ikut meramaikan pawai karnaval termasuk tahun 2024 ini.

"Kita bersyukur anak anak TK aisiyah Bustanul Athfal sangat antusias dan bersemangat walaupun dalam keadaan hujan ikut merayakan nya dengan berbagai macam pakaian yang dipakai, atribut dan mobil hias yang bertema merah putih," katanya.

"Saya berharap semoga anak anak dapat menjadi generasi penerus semangat perjuangan kemerdekaan karena kemerdekaan Indonesia diraih bukan semudah membalikkan telapak tangan tapi penuh dengan pengorbanan keringat, cucuran air mata dan darah," tutupnya (Jhoni)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel