Sebanyak 1.013 Gram Sabu, Berhasil Diamankan di Pelabuhan Sagulung Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sebanyak 1.013 Gram Sabu, Berhasil Diamankan di Pelabuhan Sagulung Batam

Sebanyak 1.013 Gram Sabu, Berhasil Diamankan di Pelabuhan Sagulung Batam
Barang Bukti Yang Berhasil Diamankan (foto by ist/infokepri)
BATAM, Infokepri.com - Dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), di wilayah Kepulauan Riau, Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepri berhasil menangkap seorang pria berinisial S dan berhasil mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 1.013 gram.

Dirresnarkoba Polda Kepri, AKBP Anggoro Wicaksono, S.H., S.I.K., M.H., mengungkapkan kronologi singkat penangkapan seorang pria berinisial S alias C bin A, yang terjadi pada Rabu, 21 Agustus 2024, sekitar pukul 08.00 WIB.

Pelaku berhasil diamankan setelah melompat dari dermaga ke laut dan akhirnya, ditangkap di bawah Dermaga Pelabuhan Rakyat Sagulung, Kota Batam.

Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan dua unit telepon genggam, KTP atas nama S, dan uang tunai sebesar Rp1.479.000,-.

"Penggeledahan lebih lanjut pada sepeda motor Honda Beat yang digunakan oleh S, disaksikan oleh dua orang saksi sipil, menemukan narkotika jenis sabu-sabu seberat kurang lebih 1.013 gram yang disimpan dalam kantong plastik biru, dan diakui sebagai milik pelaku," ungkapnya.

"Pelaku bersama barang bukti kemudian dibawa ke kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepri untuk pemeriksaan lebih lanjut," tutupnya. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel