PWI Provinsi Gelar Audensi Bersama Kapolda Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

PWI Provinsi Gelar Audensi Bersama Kapolda Kepri

PWI Provinsi Gelar Audensi Bersama Kapolda Kepri
Pertemuan PWI kepri dan Kapolda Kepri Di Mapolda Kepri (foto by ist/infokepri)

KEPRI, Infokepri.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., bersama Pejabat Utama Polda Kepri terima kunjungan Audiensi dan silaturahmi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri.

Pada kegiatan, dihadiri oleh Ketua PWI Kepri Andi Gino, Ketua Seksi Wartawan Olahraga PWI Yunus, Bidang Sekertaris SIWO Kepri Rozi, Humas Agus Bagjana yang diselenggarakan di Ruang kerja Kapolda Kepri.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Kepri, mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan PWI Provinsi Kepri, serta mengapresiasi atas peran penting media dalam membangun citra positif Kepri.

Selain itu, juga menekankan pentingnya kerja sama antara Polri dan media dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Berikutnya, Ketua PWI Kepri, menyampaikan apresiasi atas dukungan terhadap kegiatan PWI dan menyambut baik inisiatif Kapolda Kepri dalam memperkuat kerja sama dengan media.

“kami juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan penuh dari Kapolda Kepri terhadap keikutsertaan kontingen PWI Kepri dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan digelar di Kalimantan Selatan.

"Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk mengharumkan nama Kepri di ajang Porwanas.” katanya, (12/8).

Selanjutnya, pada pertemua menegaskan komitmen PWI Kepri untuk mendukung program-program Polda Kepri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel