Petugas Lapas Batam, Mengikuti Apel Perdana Bersama Menkumham RI - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Petugas Lapas Batam, Mengikuti Apel Perdana Bersama Menkumham RI

Petugas Lapas Batam, Mengikuti Apel Perdana Bersama Menkumham RI
Secara Virtual, Pegawai Lapas Batam Mengikuti Apel Pagi Perdana Bersama Menkumham RI (foto by ist/infokepri) 

BATAM, Infokepri.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Batam, bersama seluruh petugas Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Republik Indonesia (RI), mengikuti Apel secara Virtual yang dipimpin oleh Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) RI, Supratman Andi Atgas.

Pada kegiatan, Kalapas Kelas IIA Batam, Heri Kusrita bersama Kabid Keamanan Kanwil Kepri, Pejabat Struktural dan petugas Lapas Batam mengikuti apel, di lapas Batam.

Dalam amanatnya, Menkumham RI, Supratman Andi Atgas menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat semua insan Pengayoman di seluruh Indonesia. Dan berharap seluruh insan pengayoman di seluruh Indonesia dapat bekerja sama serta bersinergi secara satu kesatuan.

"Hanya bekerja sama dapat memaksimalkan hasil karena sinergi bukan hanya sekadar kata namun sebuah prinsip, dengan bersinergi kita mampu menghadapi semua permasalahan yang ada. Serta Jaga amanah yang dipercayakan kepada kita, saya ingin menekankan bahwa bekerja di Kemenkumham merupakan sebuah kehormatan dan tanggung jawab yang besar," katanya, (26/8).

Selain itu, Menkumham RI juga menjamin satu hal kepada seluruh insan pengayoman yaitu Kemenkumham ke depannya akan menerapkan merit sistem sehingga dapat menjadikan Kemenkumham menjadi panutan yang lainnya.

Usai kegiatan, Kalapas kelas IIA Batam, Heri Kusrita mengimbau kepada seluruh petugas Lapas Batam agar dapat menjalankan arahan Menteri Hukum dan HAM RI pada apel pagi. 

"Seluruh petugas Lapas Batam wajib mengikuti arahan dari Menkumham yang baru, agar dapat memajukan organisasi khususnya Lapas Batam. Selain itu juga, saya merngucapkan selamat kepada petugas yang mendapatkan predikat pegawai teladan bulan Mei, Juni dan Juli. Semoga dapat memotivasi petugas Lapas Batam lainnya," katanya. 

Berikutnya, dilanjutkan dengan rangkaian penyerahan piagam oleh Kalapas Batam kepada 3 orang pegawai teladan bulan Mei, Juni dan Juli di Lapas Batam. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel