Perkuat Keterbukaan Informasi, Diskominfo Natuna Kerjasama dengan LPP RRI Ranai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Perkuat Keterbukaan Informasi, Diskominfo Natuna Kerjasama dengan LPP RRI Ranai

Perkuat Keterbukaan Informasi, Diskominfo Natuna Kerjasama dengan LPP RRI Ranai
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Natuna Ikhwan Solihin, bersama Kepala LPP RRI Ranai Nauval Sahupala. (Fhoto : Ist/Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Dalam rangka meningkatkan Diseminasi Informasi mengenai Pembangunan dan Promosi Potensi Daerah Kabupaten Natuna, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Natuna melakukan kerja sama dengan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Ranai, Kabupaten Natuna.

Kerjasama tersebut diwujudkan dengan penandatanganan secara resmi perjanjian kerjasama oleh Kepala Diskominfo Natuna, Ikhwan Solihin bersama Kepala LPP RRI Ranai, Nauval Sahupala di kantor Diskominfo Natuna, Kamis (22/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ikhwan Solihin menyampaikan bahwa kolaborasi ini merupakan langkah strategi dalam memperkuat keterbukaan informasi dan semakin mempermudah akses masyarakat terhadap berita pembangunan di Natuna.

“Tentunya melalui portal RRI.co.id, informasi terkait pembangunan, kegiatan pemerintah daerah, serta potensi pariwisata dan ekonomi Natuna akan lebih mudah diakses oleh publik,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala RRI, Nauval Sahupala berharap dengan adanya keterlibatan RRI dalam diseminasi informasi pemerintah Kabupaten Natuna, informasi mengenai berbagai program dan kebijakan pemerintah dapat tersebar lebih luas.

“Ini merupakan komitmen kami dengan menjadi mitra strategis pemerintah daerah dalam mempromosikan berbagai pembangunan serta potensi daerah Natuna,” ucap Nauval.

Turut hadir dalam acara penandatanganan tersebut, Sekretaris Dinas Kominfo Wan Udayani, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kevin Khahar, serta Kepala TU LPP RRI Ranai Imelda Anin. (Nard).


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel