Penyalahgunaan Narkoba Meningkat Tajam, Polres Lingga Gelar Sosialisasi Bersama Anggota Pramuka - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Penyalahgunaan Narkoba Meningkat Tajam, Polres Lingga Gelar Sosialisasi Bersama Anggota Pramuka

Penyalahgunaan Narkoba Meningkat Tajam, Polres Lingga Gelar Sosialisasi Bersama Anggota Pramuka
Kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba, Polres Lingga Bersama Anggota Pramuka (foto by ist/infokepri)

LINGGA, Infokepri.com - Satuan Reserse Narkoba sosialisasikan bahaya Narkoba kepada anggota gerakan Pramuka yang tengah melaksanakan perkemahan di Obyek Wisata Bukit Tumang, Singkep Barat - Lingga.

Kegiatan dilaksanakan secara khusus untuk memberikan materi Pembekalan kepada anak-anak pramuka.

Kasat Narkoba Polres Lingga, IPTU Bambang Sadmoko,S.H mengatakan sosialisasi bahaya Narkoba kepada anggota Pramuka yang menjadi peserta perkemahan dalam rangka Hari Pramuka.

Dalam sosialisasi, terdapat beberapa materi yang di sampaikan, diantaranya tentang apa itu Narkoba dan apa dampaknya bagi tubuh, Zat-zat apa saja yang termasuk dalam kategori narkotika serta Efek dan bahaya bagi pemakai.

"Kami mengajak dan mengimbau kepada anggota pramuka sebagai generasi muda agar menghindari Narkoba, Dimana penyalahgunaan Narkoba bisa merusak generasi muda bahkan bisa menggagalkan cita-cita," katanya. (23/8).

“Penyalahgunaan Narkoba di kalangan remaja dan orang dewasa akhir-akhir ini sangatlah meningkat tajam. Dengan adanya Kegiatan ini menjadi sebuah ajang bagi kita untuk dapat mencegah laju peredaran Narkoba dikalangan generasi muda pada umumnya,” ungkapnya.

Kegiatan sosialisasi diharapkan dapat menjadi salah satu solusi dari pihak Kepolisian RI/Polri dalam mencegah dampak penyalahgunaan Narkoba bagi generasi muda dan juga bentuk kepedulian terhadap generasi muda penerus bangsa. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel