PDI Perjuangan Dukung Pasangan Rudi-Aunur Rafiq Sebagai Gubernur dan Wagub Kepri di Pilkada Kepri 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

PDI Perjuangan Dukung Pasangan Rudi-Aunur Rafiq Sebagai Gubernur dan Wagub Kepri di Pilkada Kepri 2024

 

PDI Perjuangan Dukung Pasangan Rudi-Aunur Rafiq Sebagai Gubernur dan Wagub Kepri di Pilkada Kepri 2024
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri menyerahkan surat dukungan kepada H Muhammad Rudi dan H Aunur Rafiq sebagai Calon Gubernur dan Wagub Kepri di Pilkada Kepri 2024 di Jakarta, Kamis (22/8) (Ist/Infokepri.com)

By Posman

JAKARTA, Infokepri.com - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri menyerahkan surat dukungan kepada H Muhammad Rudi dan H Aunur Rafiq sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada Kepri 2024 ini.

Penyerahan surat dukungan itu, diserahkan Megawati Soekarno Putri pada acara Pengumuman Rekomendasi Nama-nama Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tahap kedua, pada Kamis (22/8) di Jakarta.

Pada acara tersebut, PDI Perjuangan selain mengumumkan akan mendukung pasangan Rudi dan Rafiq, juga diumumkan bersamaan dengan pengumuman 169 calon kepala daerah lainnya yang akan berkompetisi di Pilkada serentak 2024.

Dikesempatan itu, Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarno Putri, mengungkapkan rasa syukurnya atas tersusunnya gelombang kedua calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan berjuang di berbagai wilayah Indonesia.

Sebelumnya, pasangan Rudi–Rafiq telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri.

Dengan dukungan dari kedua partai tersebut, Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq kini telah siap untuk berlaga di Pilkada Kepri serentak 2024.

Pasangan Rudi dan Aunur Rafiq akan bersaing dengan pasangan Ansar Ahmad – Nyanyang Haris Pratamura pada Pilkada Kepri serentak 2024 ini. (Pay)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel