Pasangan WS-RH Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati dan Wabup Natuna ke KPU - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pasangan WS-RH Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati dan Wabup Natuna ke KPU

 

Pasangan WS-RH Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati dan Wabup Natuna ke KPU
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda, bersama partai pengusung dan partai pendukung. (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH), resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati ( Wabup)  Natuna ke KPU, Selasa (27/08/2024).

Sebelum mendatangi Kantor KPU, Paslon Bupati dan Wakil Bupati, terlebih dulu menggelar doa bersama di kediaman Wan Siswandi, besama Tim pemenangan dan para pendukung dari berbagai elemen masyarakat Natuna yang hadir.

Usai menggelar doa bersama, Wan Siswandi dan Rodhial Huda didampingi partai pengusung dan partai pendukung bergegas menuju Kantor KPU untuk mendaftarkan diri.

Kehadiran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda bersama tim pemenangan disambut baik oleh pihak KPU dengan suguhan tari persembahan khas Melayu Natuna.

Perwakilan partai politik pengusung dan pendukung, Wan Arismunandar menyampaikan, bahwa kehadirannya bersama partai politik di Kantor KPU adalah untuk memberikan dukungan kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati, sesuai dengan mekanisme pengajuan calon dalam proses Pilkada.

Wan Arismunandar mengajak semua parpol pengusung dan pendukung agar dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat terkait pemilihan kepala daerah yang tidak lama lagi akan berlangsung.

"Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif demi terciptanya suasana Pilkada yang aman, sejuk, dan damai," tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna dengan membawa berkas sebagai syarat kelengkapan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna.

Untuk diketahui, pencalonan  Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda diusung oleh 7 (tujuh) partai politik diantaranya, PDI-P, Nasdem, Demokrat, PKS, Hanura, PPP dan Perindo.

Sedangkan partai pendukung terdiri dari 3 (tiga) partai yaitu Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Umat.

Acara pendaftaran berjalan dengan aman dan lancar tanpa halangan yang berarti. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel