Pasangan ISROCK Akan Daftar ke KPU Tanggal 29 Agustus - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pasangan ISROCK Akan Daftar ke KPU Tanggal 29 Agustus

Pasangan ISROCK Akan Daftar ke KPU Tanggal 29 Agustus
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ing Iskandarsyah-Rocky Marciano Bawole di Hotel Holiday Karimun, Selasa (27/8/2024)(Jupri/Infokepri.com)

By Jupri

KARIMUN, Infokepri.com
-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ing Iskandarsyah-Rocky Marciano Bawole (RMB) atau disingkat ISROCK bakal mendaftarkan pencalonan ke Komisi Pemilihan Umun (KPU) Karimun pada hari terakhir tepatnya tanggal 29 Agustus 2024 esok.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh calon Bupati, Ing Iskandarsyah usai menggelar acara rapat bersama Parpol koalisi di Hotel Holiday Karimun, Selasa (27/8/2024) siang.

Dikatakannya sebelum mendaftarkan diri ke KPU, pihaknya akan terlebih dahulu melaksanakan salat Istikharah dan Istighosah bersama para relawan serta tim pemenangannya.

"Insyallah kita akan ke KPU pada hari terakhir atau tanggal 29 Agustus. Sebelum berangkat kita akan salat Istikharah dan Istighosah bersama relawan agar semuanya lancar, nanti kita sekalian deklarasi juga," kata dia kepada awak media.

Diwaktu yang sama, Ketua Tim Pemenangan ISROCK, Zaizulfikar mengaku telah mempersiapkan sejumlah langkah dan strategi guna memenangkan Ing Iskandarsyah-Rocky Marciano Bawole di Pilkada Karimun ini.

Ia menyakini dengan komposisi koalisi serta para relawan dari sejumlah partai politik yang tergabung saat ini dapat mengantongi kemenangan.

"Saat ini sudah ada 3 parpol yang berkoalisi dan kita juga masih menunggu kabar mengenai parpol lain yang akan segera merapat, belum lagi kita memiliki basis suara dari anggota DPRD terpilih maupun tidak terpilih dari 3 parpol ini. Insyallah kita yakin dan percaya dapat mengantongi kemenangan di Pilkada Karimun," jelasnya.

Seperti diketahui, pasangan calon Ing Iskandarsyah-Rocky Marciano Bawole telah diusung oleh 3 parpol untuk Pilkada Karimun yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra. (Jupri)

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel