Pasangan BARA Naik RX King Mendaftar ke KPU Sebagai Balon Bupati dan Wabup Karimun pada Pilkada 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pasangan BARA Naik RX King Mendaftar ke KPU Sebagai Balon Bupati dan Wabup Karimun pada Pilkada 2024

Pasangan BARA Naik RX King Mendaftar ke KPU Sebagai Balon Bupati dan Wabup Karimun pada Pilkada 2024
Pasangan BARA naik RX King ke KPU untuk mendaftar sebagai Balon Bupati dan Wabup Karimun pada Pilkada 2024, Kamis (29/8/2024) (Jupri/Infokepri.com)

By Jupri

KARIMUN, Infokepri.com
– Dengan mengendarai sepeda motor RX King, pasangan Bakti Lubis dan Raja Bahtiar (BARA) datang ke kantor KPU Karimun untuk mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Karimun pada Pilkada 2024, Kamis (29/8/2024) sore.

Kedatangan pasangan Balon tersebut disambut Ketua KPU Karimun Mardanus beserta Komisioner KPU Karimun.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Bakti Lubis dan Raja Bahtiar saat ditemui sejumlah awak media mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan partai politik (Parpol) dan masyarakat kepada BARA untuk melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Karimun. Begitu juga dengan KPU Karimun yang telah menerima pendaftaran sebagai Balon Bupati dan Wabup Karimun



Didampingi pimpinan partai politik pendukung dan pengusungnya, lebih lanjut Bakti Lubis mengatakan pasangan BARA memiliki visi dan misi yakni "Menata Kelola Pemerintahan Yang Baik"

Pasangan BARA ini diusung oleh Partai Hanura, Partai Nasdem, PDIP, Partai Demokrat dan PAN, kemudian didukung oleh partai pendukung yakni Partai Perindo.

"Alhamdulillah pasangan BARA ini didukung 5 partai politik dengan komposisi kursi di DPRD 14 kursi, kemudian ada juga teman-teman kita yang non parlemen yakni Partai Perindo yang sudah memberikan KWK 1 kepada kita,” katanya.

Selain 5 partai politik tersebut, kata Bakti, masih ada partai yang telah menyatakan dirinya untuk bergabung mendukung BARA namun dukungan tersebut belum diterimanya secara resmi.’

Pasangan BARA memiliki visi dan misi yakni menata kelola pemerintahan dengan baik untuk menumbuhkan ekonomi, kemudian kita pastikan pelayanan kesehatan serta pendidikan gratis.

Disinggung target yang akan dicapai oleh BARA pada Pilkada Karimun 2024, Bakti Lubis mengatakan, ia dan Raja Bahtiar tidak ingin muluk-muluk, ia berharap menang pada Pilkada 2024 ini.

“Jadi saya mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pilkada Karimun tahun 2024 ini, ayok sukseskan Pilkada Karimun dengan target kita Menang,” katanya. (Jupri)


Editor : Patar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel