Partai Golkar Usung Pasangan Firmansyah dan Hary pada Pilkada Karimun 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Partai Golkar Usung Pasangan Firmansyah dan Hary pada Pilkada Karimun 2024

Partai Golkar Usung Pasangan Firmansyah dan Hary pada Pilkada Karimun 2024
Pasangan Firmansyah dan Hary foto bersama dengan pendukungnya di Pelabuhan Domestik Karimun, Senin (26/8) (Jupri/Infokepri.com)

By Jupri
KARIMUN, Infokepri.com
- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Muhammad Firmansyah-Ery Suandi dipastikan akan bertarung atau maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karimun tahun 2024.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Muhammad Firmansyah setibanya di Kabupaten Karimun setelah mengambil lembaran B1KWK DPP Partai Golkar di Jakarta, Senin (26/8/2024) siang.

Kedatangan kedua pasangan tersebut langsung disambut kompang serta taburan beras kuning sebagai bentuk dukungan masyarakat terhadap kedua pasangan yang akan bertarung memperrebut  hati masyarakat Karimun sebagai Calon Bupati Karimun pada Pilkada  tahun 2024 mendatang.

"Alhamdullillah saya bersama Ery Suandi maju di kompetisi Pilkada Karimun, kami berdua telah sah diusung oleh Partai Golkar," Ucapnya

Lebih lanjutnya lagi, dirinya bersama tim juga akan segera mengadakan rapat terbatas untuk menentukan jadwal pendaftaran pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Firmansyah juga mengaku saat ini baru Partai Golkar yang memberikan dukungan atau rekomendasi terkait pencalonannya di Pilkada Karimun.

"Sampai saat ini hanya dari Partai Golkar, belum ada parpol lain," terangnya saat ditanyai mengenai adanya tambahan parpol lain yang akan bergabung.

Seperti diketahui, Partai Golkar berhasil meraih 6 kursi saat Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten Karimun tahun 2024 silam.

Selain dari itu selain mencalonkan diri sebagai Bupati Karimun pada Pilkada ini, Firmansyah juga masih menjabat sebagai Sekda Kabupaten Karimun terkait hal itu Firmansyah mengaku akan mengundurkan diri sebagai ASN karena sudah mendapat dukungan untuk menjadi Calon Bupati Karimun Periode 2024-2029 mendatang.

" Dalam waktu dekat akan mengundurkan diri sebagai ASN," katanya. (Pri)

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel