Memakmurkan Masjid, Pemkab Natuna Rutin Giat Yasinan Malam Jumaat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Memakmurkan Masjid, Pemkab Natuna Rutin Giat Yasinan Malam Jumaat

Memakmurkan Masjid, Pemkab Natuna Rutin Gelar Yasinan Malam Jumaat
Kegiatan Dibidang Keagamaan, Pengajian Di Masjid Agung Baitul Izza, Islamic Center Kabupaten Natuna (foto by ist/infokepri)

NATUNA, Infokepri.com - Usai di lantik per Tahun 2021 sampai sekarang di Tahun 2024, Bupati dan Wakil Bupati Natuna telah melakukan beberapa upaya pembangunan di daerah Kabupaten Natuna baik di bidang infrastruktur, ekonomi, pendidikan, kesehatan, pariwisata dan tata kelola pemerintahan. Kamis, (22/08/2024)

Di samping beberapa bidang pembangunan tersebut selama pemerintahan Wan Siswandi dan Rodhial Huda melakukan beberapa program kegiatan yang berhubungan dengan pembangunan di bidang keagamaan.

Salah satu program kegiatan tersebut, memakmurkan masjid dan kegiatan yasinan rutin Malam Jumat, di Masjid Agung Baitul Izza, Islamic Center Kabupaten Natuna, Kecamatan Bunguran Timur.

Sesuai dengan visi misi Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda “Terwujudnya Kabupaten Maritim Yang Unggul Eksotis Dengan Kemandirian Ekonomi Berlandaskan Nilai Religius”.

Melalui program memakmurkan masjid ini di harapkan akan tercipta tata kelola pemerintahan yang berlandaskan nilai religius dan juga masyarakat madani. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel