Lapas Batam Gelar Upacara Hari Pengayoman Ke -79 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lapas Batam Gelar Upacara Hari Pengayoman Ke -79

Lapas Batam Gelar Upacara Hari Pengayoman Ke -79
Kegiatan Upacara Peringatan Hari Pengayoman Ke -79 Di Lapas Kelas IIA Batam (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Batam menggelar upacara peringatan Hari Pengayoman ke-79, di halaman kantor Lapas Batam. Senin, (19/08/2024)

Pelaksanaan kegiatan, masih dalam rangkaian puncak memperingati Hari Pengayoman ke-79. Dan dipimpin langsung oleh Kasi Binadik mewakili Kalapas Batam, dan dihadiri pejabat struktural dan petugas Lapas Batam.

Dalam upacara, Kasi Binadik,  Budy Istiawan  menyampaikan selamat Hari Pengayoman ke-79 dengan harapan Pengayoman dapat menjadi garda terdepan mewujudkan negara hukum yang berkeadilan dan demokratis.

"Mari kita level-up semangat kerja dan kontribusi nyata, karena kita saat ini adalah bagian dari sejarah besar bangsa ini dalam menuju Indonesia Emas 2045 karena kementerian ini tidak hanya berfungsi untuk menegakkan hukum namun juga sebagai jembatan dalam mencapai keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia," katanya, membacakan amanat Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia (RI) Yasonna H. Laoly,

Selain itu, MenkumHAM RI mengajak seluruh petugas hukum dan HAM untuk dapat menanamkan prinsip PASTI dan BerAkhlak dalam menjalankan tugas sehari-hari. 

Upacara memperingati hari Pengayoman, merupakan rangakain puncak yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pengayoman Ke-79 di Lapas Batam. (*)


Editor : Andi P




Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel