Laksanakan Komsos, Babinsa Edi Sufriadi Ajak Warga Binaan Sukseskan Pilkada 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Laksanakan Komsos, Babinsa Edi Sufriadi Ajak Warga Binaan Sukseskan Pilkada 2024

Laksanakan Komsos, Babinsa Edi Sufriadi Ajak Warga Binaan Sukseskan Pilkada 2024
Babinsa Desa Harapan Jaya Koptu Edi Sufriadi, saat melaksanakan komsos dengan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. (Fhoto : Bernard S/Infokepri.com).

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com -
Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan menjelang Pilkada 2024, Babinsa Desa Harapan Jaya, Koptu Edi Sufriadi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komso) dengan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah, Jumat (30/08/2024).

Menurut Koptu Edi Sufriadi, peran masyarakat, terutama para pemuda, sangat penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, khususnya menjelang Pemilukada.

“Dalam rangka menjaga situasi yang kondusif, saya selalu aktif berkomunikasi dengan warga desa binaan. Kami terus menyampaikan pesan positif dan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan,” ujar Edi Sufriadi.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan desa, serta mensukseskan Pilkada agar berlangsung jujur, adil, lancar, dan aman.

Kegiatan ini merupakan sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara efektif dan mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungan.

Ia mengimbau seluruh masyarakat Desa Harapan Jaya, dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

"Keamanan bukan hanya tanggung jawab Babinsa, tetapi merupakan tanggung jawab bersama. Oleh karena itu, kami mengajak masyarakat jika ada hal-hal yang berpotensi menimbulkan ancaman dalam pelaksanaan pilkada agar segera melaporkan kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas, atau aparat terkait lainnya yang ada di desa," pungkasnya. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel