Ketua DPC PDI Perjuangan Natuna Optimis Paslon WS-RH Akan Unggul pada Pilkada 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ketua DPC PDI Perjuangan Natuna Optimis Paslon WS-RH Akan Unggul pada Pilkada 2024

Ketua DPC PDI Perjuangan Natuna Optimis Pasangan WS-RH Akan Unggul pada Pilkada 2024
Ketua DPC PDI-P Natuna Rusdi, optimis Paslon WS-RH menangkan Pilkada Natuna. (Fhoto : Ist/Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Natuna, Rusdi optimis pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Natuna Wan Siswandi dan Rodhial Huda (WS-RH) unggul dalam pelaksanaan Pilkada pada bulan November 2024 mendatang.

Politisi yang kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Natuna dalam Pileg 14 Februari 2024 lalu itu optimis perolehan suara sebanyak 65 persen.

"Ya, kami optimis pasangan WS-RH kembali meraih kemenangan, persentase kemenangan sekitar 65 persen dalam Pilkada nanti," ucapnya usai kegiatan pendaftaran pasangan Wan Siswandi dan Rodhial Huda di Kantor KPU Kabupaten Natuna, Jalan Pramuka, Ranai, Selasa (27/8/2024) lalu.

Ketua DPC yang didapuk sebagai Sekretaris tim pemenangan Wan Siswandi dan Rodhial Huda itu mentargetkan kemenangan minimal seperti waktu Pilkada sebelumnya.

"Target kita tak muluk-muluk, bertahan dengan suara sebelumnya ditambah dengan suara yang baru insya Allah kita menargetkan kemenangan," tambahnya.

Dengan bekal 13 kursi anggota DPRD Kabupaten Natuna dengan pemilih dan massa yang loyal, Rusdi yakin kepercayaan masyarakat untuk memilih pasangan petahana dengan target line Orang Kite ini sangat besar.

Selain itu, menurut Rusli bekal pembangunan yang selama ini telah dicapai oleh pasangan petahana Wan Siswandi dan Rodhial Huda sudah dapat dilihat dan dirasakan oleh masyarakat.

Dari segi infrastruktur Rusdi juga menjelaskan pasangan ini terbukti telah mengupayakan pembangunan beberapa ruas jalan baik melalui DAK maupun inpres termasuk penerangan lampu jalan yang tidak hanya terfokus di ibu kota kabupaten, namun hingga ke kecamatan-kecamatan lain di luar pulau Bunguran.

Dibidang pendidikan dan pengembangan SDM pada kepemimpinan WS-RH telah berhasil mencari peluang beasiswa di Perguruan-perguruan tinggi baik negeri maupun swasta.

Selanjutnya, Rusdi juga menjelaskan loby-loby dan kunjungan kedua pimpinan daerah ini telah terbukti menghasilkan beberapa kegiatan ditengah kondisi keuangan nasional yang masih belum stabil pasca pandemi Covid-19.

Rusdi berharap prestasi-prestasi yang telah diraih selama kepemimpinan WS-RH di periode pertama dapat merebut kembali simpati pemilih sehingga dapat mengantarkan pasangan petahana ini untuk memimpin kembali Kabupaten Natuna dan melanjutkan pembangunan untuk periode kedua kepemimpinannya. (Nard).


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel