Kapolres Natuna Pimpin Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Natuna Pimpin Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2024

Kapolres Natuna Pimpin Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2024
Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K saat memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2024 di Lapangan Bhayangkara Polres Natuna, Senin (26/08/2024) (Bernard.S/Infokepri.com)

By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Polres Natuna menyelenggarakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Mantap Praja Seligi 2024, dengan tujuan untuk melakukan pengecekan kesiapan pengamanan jelang Pemilihan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau, serta Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Natuna.

Kegiatan ini dipimpin lansung oleh Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, di Lapangan Bhayangkara Polres Natuna, pada Senin (26/08/2024) dan dihadiri Forkopimda Natuna, para Komandan Satuan TNI Kabupaten Natuna, Ketua KPU dan Bawaslu Kabupaten Natuna serta pihak-pihak terkait lainnya.

Kapolres Natuna dalam amanatnya menyampaikan, pengamanan tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Natuna sangat penting guna memastikan bahwa seluruh proses tahapan dan pemilihan dapat berjalan dengan aman, damai, dan tertib. Jumlah personil Polres Natuna yang melaksanakan  pengamanan 265 personil.

"Ini semua bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat, sehingga pesta demokrasi ini benar-benar menjadi momen yang menggembirakan bagi semua," terang Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, kegiatan Apel Gelar Pasukan ini menunjukkan keseriusan dan komitmen Polres Natuna beserta seluruh stakeholder terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan Pilkada.

"Dengan kerjasama yang baik antara Penyelenggara Pemilu, KPU, Bawaslu, Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan Stakeholder terkait lainnya serta seluruh elemen masyarakat, diharapkan tahapan Pilkada di Kabupaten Natuna dapat berjalan lancar dan sukses," tuturnya.

Kemudian, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut terlibat dalam kegiatan Apel Gelar Pasukan ini.

"Semoga upaya yang dilakukan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan mendukung terlaksananya Pilkada dengan baik, sehingga pesta demokrasi ini benar-benar membawa kebahagiaan dan kedamaian bagi seluruh masyarakat," pungkasnya. (Nard).


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel