Gelar Deklarasi, Pasangan Nuryanto Hardi Hood Jika Memenangkan Pilkada 2024 Akan Laksanakan 3 M - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gelar Deklarasi, Pasangan Nuryanto Hardi Hood Jika Memenangkan Pilkada 2024 Akan Laksanakan 3 M

Gelar Deklarasi, Pasangan Nuryanto Hardi Hood Jika Memenangkan Pilkada 2024 Akan Laksanakan 3 M
Ketua DPD PDIP Kepri, Soerya Respationo memasang pin emas kepada Hardi Selamat Hood saat dinobatkan jadi kader PDI Perjuangan di Kantor DPD PDI-Perjuangan Kepri, Batam Centre, Kota Batam pada Kamis (29/82024) (Posman/Infokepri.com)


By Posman
BATAM, Infokepri.com
– Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Batam Nuryanto dan Hardi Hood menggelar deklarasi di Kantor DPD PDI-Perjuangan Kepulauan Riau, Batam Centre, Kota Batam pada Kamis 29 Agustus 2024.

Acara deklarasi pasangan yang mengusung tagline “NADI” ini dihadiri oleh Ketua DPD PDIP Kepulauan Riau (Kepri), Soerya Respationo, jajaran kader partai politik (Parpol) pengusung yakni PDI-Perjuangan, Gelora dan Partai Buruh serta ratusan simpatisan dan relawan.

Nuryanto baru beberapa jam dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Batam periode 2024-2029, mantan Ketua DPRD Kota Batam selama dua periode berturut-turut dari tahun 2014 hingga 2024 mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Kota Batam untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024.

Pria yang akrab disapa Cak Nur ini, maju dalam kontestasi Pilkada 2024 berpasangan dengan Hardi Selamat Hood yang merupakan mantan Anggota DPD RI selama dua periode, periode 2009 hingga 2014 dan periode 2014 hingga 2019.   

Hardi Selamat Hood resmi menjadi kader PDI Perjuangan yang ditandai dengan pemasangan pin oleh Ketua DPD PDIP Kepulauan Riau (Kepri), Soerya Respationo.

Dalam pidatonya Nuryanto mengatakan jika masyarakat Kota Batam mengamanahkan sehingga terpilih memimpin Kota Batam untuk lima tahun ke depan, pasangan Nadi akan melakukan 3 M yakni mudah berusaha, mudah memperoleh pekerjaan dan mudah beribadah.

3 M tersebut diamini oleh Hardi Selamat Hood bahkan menambah 1 M lagi yakni mudah-mudahan pasangan Nadi menang pada Pilkada  2024.(Pay)

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel