Didukung 10 Partai yang Memiliki Massa Solid, Wan Aris Optimis Pasangan WS-RH Menang pada Pilkada 2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Didukung 10 Partai yang Memiliki Massa Solid, Wan Aris Optimis Pasangan WS-RH Menang pada Pilkada 2024

Didukung 10 Partai yang Memiliki Massa Solid, Wan Aris Optimis Pasangan WS-RH Menang pada Pilkada 2024
Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar (Foto : Bernard.S/Infokepri.com)

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Natuna, Wan Arismunandar memastikan ada 10 Partai Politik mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda dalam Pilkada Natuna 2024.

"Pasangan Wan Siswandi dan Rodhial Huda didukung oleh 10 partai politik yaitu PDI-P, Partai Nasdem, Partai Demokrat, Partai Hanura, PKS, PPP, Partai Perindo, PBB, Partai Umat dan PSI," ucapnya usai kegiatan pendaftaran pasangan Wan Siswandi dan Rodhial Huda di Kantor KPU Kabupaten Natuna, Jalan Pramuka, Ranai, Selasa, (27/08/2024).

Wan Aris yang juga kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Natuna Periode 2024-2029 mengatakan dari kesepuluh partai pendukung terdapat 6 pemilik kursi di DPRD Kabupaten Natuna hasil pemilu legislatif 14 Februari 2024 lalu.

"PDIP 4 kursi, Partai Nasdem 3 kursi, Partai Demokrat 2 kursi, Partai Hanura 1 kursi, PKS 2 kursi, dan PPP 1 kursi dengan total 13 kursi," terangnya.

Dengan koalisi yang solid dari beberapa partai pemilik kursi di DPRD Kabupaten Natuna bersama partai yang tidak memiliki kursi namun sama-sama memiliki massa, Wan Aris optimis dapat mengantarkan pasangan Wan Siswandi dan Rodhial ini kembali terpilih dalam Pilkada Natuna pada 24 November 2024 mendatang.

Selanjutnya Wan Arismunandar meminta kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai pendukung bekerja bersama-sama untuk mengantarkan pasangan petahana ini kembali melanjutkan pembangunan Kabupaten Natuna untuk periode selanjutnya.

Sebelumnya disampaikan saat konferensi pers Wan Siswandi menyampaikan susunan tim pemenangan yang terdiri dari Wan Arismunandar sebagai Ketua Tim Pemenangan, Rusdi yang juga Ketua DPC PDIP Kabupaten Natuna sebagai sekertaris dan bendahara Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Natuna, Erianto.

Sedangkan Ketua Tim Hukum, timnya dijabat oleh Hinca Panjaitan politisi senior Partai Demokrat yang sempat menjabat sebagai Sekjen Partai Demokrat dan Pilpres lalu menjabat Komandan Tim Echo (Hukum dan Advokasi) Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. (Nard).

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel