Cegah Pernikahan Dini, BRUS dan BRUN Terus Digesa Kemenag Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Cegah Pernikahan Dini, BRUS dan BRUN Terus Digesa Kemenag Batam

Cegah Pernikahan Dini, BRUS dan BRUN Terus Digesa Kemenag Batam
Kegiatan Upacara Pagi Di Halaman Kantor Kemenag Batam (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Batam melalui Kantor Urusan Agama (KUA) se-Kota Batam terus menggesa kegiatan Bimbingan Remaja Usia Sekolah (BRUS) di sekolah-sekolah serta Bimbingan Remaja Usia Nikah (BRUN) di Kampus-kampus.

Kegiatan BRUS dan BRUN dilakukan untuk menekan angka pernikahan remaja (dini) dalam masa sekolah serta kuliah. "Bimbingan ini akan menjadikan bekal yang sangat penting untuk masa depan dan kehidupan pernikahan pada saat usia sudah tepat," ungkapnya.

Hal tersebut  disampaikan, Kepala Seksi (Kasi) Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam Kantor Kemenag Kota Batam, Muhammad Dirham, saat menjadi pembina apel pagi, di halaman Kantor Kemenag Kota Batam, Sekupang - Batam. Senin, (26/08/2024)

Pada kegiatan dihadiri seluruh pegawai, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun pegawai Non ASN.

Lanjutnya, menyampaikan terima kasih  kepada Kepala Kantor Kemenag Kota Batam, yang secara terus menerus melakukan pembinaan kepada KUA dalam rangka pembangunan Zona Integritas.

"Stiker Tolak gratifikasi dan pelayanan 0 Rupiah sudah tertempel  di KUA. Terkait kelompok kerja (Pokja) II yang di nahkodai, penjilidan semua evidence sudah selesai," pungkasnya. (*)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel