Besok, Pasangan Lis-Raja Lakukan Deklarasi dan Daftar ke KPU Kota Tanjungpinang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Besok, Pasangan Lis-Raja Lakukan Deklarasi dan Daftar ke KPU Kota Tanjungpinang

Foto : Ist/Infokepri.com

By Posman

TANJUNGPINANG, Infokepri.com –
Pasangan Lis Darmansyah-Raja Ariza akan melakukan deklarasi sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, setelah itu melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang.

Undangan acara deklarasi dan pendaftaran ke KPU Kota Tanjungpinang ini telah disampaikan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang dan kader partai politik (Parpol) pengusung.

Dalam undangan tersebut, deklarasi akan digelar di Hotel Aston Tanjungpinang, pada Kamis (29/8) sekira pukul 08.00 WIB.

Setelah deklarasi, pasangan Lis-Raja bersama pendukungnya akan bertolak ke kantor KPU Kota Tanjungpinang pada pukul 13.00 WIB, untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang pada Pilkada 2024 yang akan digelar secara serentak pada tanggal 27 November 2024.

Mantan Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, bersama pasangannya, Raja Ariza, telah mendapatkan dukungan dari delapan partai politik (Parpol) dalam Pilkada Tanjungpinang 2024. Yang terdiri dari enam Parpol Parlemen dan dua Parpol Non-Parlemen, yaitu PDIP 6 kursi, Partai Gerindra 4 kursi, Partai Golkar 4 kursi, PKB 3 kursi, Partai Hanura 2 kursi, PPP 1 kursi, Partai Gelora dan Partai Perindo. (Pay)

Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel