Bakti Lubis Siap Menangkan Pasangan Rudi - Rafiq di Pilgub Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bakti Lubis Siap Menangkan Pasangan Rudi - Rafiq di Pilgub Kepri

Bakti Lubis Siap Menangkan Pasangan Rudi - Rafiq di Pilgub Kepri
Ketua DPW. Partai Hanura Kepri, Bakti Lubis(Jupri/Infokepri.com)

By Jupri

KARIMUN, Infokepri.com
  - Bakti Lubis nyatakan sikap siap tegak lurus menangkan Pasangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq di Pemilukada Kepri nantinya.

Hal tersebut diungkapkannya menyusul bergabungnya Partai Hanura ke dalam partai koalisi pendukung Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Muhammad Rudi - Aunur Rafiq.

"Kita tegak lurus mendukung dan siap memenangkan pasangan Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq di Pilkada Kepri," tegas Bakti Lubis saat ditemui di Karimun, Rabu (28/8)

Bakti Lubis yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPW. Partai Hanura Kepri juga menginstruksikan seluruh kader dan simpatisan Partainya untuk memenangkan Rudi - Rafiq di Pilkada Kepri.

"Ini merupakan instruksi tegas dari Ketua DPP Hanura Pak Oesman Sapta Oedang (OSO), dimana beliau memerintahkan seluruh kader dan simpatisan Partai Hanura di 7 kabupaten/kota se-Provinsi Kepri untuk berjuang memenangkan pasangan Rudi - Rafiq," tambahnya.

Ia menambahkan, Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq merupakan pasangan ideal yang diyakini dapat membawa Kepulauan Riau lebih baik lagi ke depannya.

"Tentunya Kita sangat berharap ada putra terbaik Kabupaten Karimun yang akan menjadi Gubernur atau Wakil Gubernur untuk memimpin Kepri 5 tahun ke depan," tuturnya.

Pasangan Rudi - Rafiq saat ini sudah mengantongi 3 dukungan Partai Politik yakni Nasdem, PDI Perjuangan dan Hanura untuk bekal melaju ke Pilkada Kepri 2024. (Jupri)

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel