Babinsa Yuniaro Zebua Gotong Royong dengan Warga Melakukan Penimbunan dan Pengerasan Lapangan Voly - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Yuniaro Zebua Gotong Royong dengan Warga Melakukan Penimbunan dan Pengerasan Lapangan Voly

Babinsa Yuniaro Zebua Komsos dengan Warga yang Sedang Lakukan Goro Penimbunan dan Pengerasan Lapangan Voly
Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Sertu Yuniaro Zebua, bantu warga melakukan Goro. (Fhoto : Bernard S /Infokepri.com).

By Bernard.S

NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Sertu Yuniaro Zebua, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat Pering, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (25/08/2024).

Dikatakan Sertu Yuniaro Zebua, selain menjalin silaturahmi, mempererat hubungan kekeluargaan, dan meningkatkan hubungan kebersamaan, Komsos ini merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan Babinsa dalam rangka mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan.

Terkait kegiatan, Babinsa Yuniaro Zebua menyambangi dan membantu warga yang sedang melakukan gotong royong (Goro) penimbunan dan pengerasan lapangan voly.

Sertu Yuniaro Zebua memanfaatkan kagiatan ini sebagai sarana untuk memberikan motivasi kepada warga agar tetap semangat dan kompak melaksanakan giat Goro yang tengah dilaksanakan.

Ia mengajak warga agar senantiasa melestarikan gotong royong, sebab gotong royong merupakan warisan leluhur yang telah mendarah daging bahkan menjadi kepribadian bangsa, serta sebagai budaya yang sudah berakar kuat dalam kehidupan masyarakat.

Melalui gotong royong ini, Sertu Yuniaro berharap dapat mempererat tali persaudaraan, menumbuhkan kebersamaan dan solidaritas yang tinggi antara warga setempat.

"Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala dan menjadi budaya dalam kehidupan masyarakat setempat," tuturnya.

Tidak lupa, Sertu Yuniaro mengimbau seluruh komponen masyarakat senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan, dan menjaga Kamtibmas guna terciptanya lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif. (Nard).

= ADAPTIF, PROFESIONAL DAN DICINTAI RAKYAT =

Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel