Audiensi Bersama PD MABMI, Berikut Harapan Bupati Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Audiensi Bersama PD MABMI, Berikut Harapan Bupati Asahan

Audiensi Bersama PD MABMI, Berikut Harapan Bupati Asahan
Bupati Asahan (tengah) Bersama Plt Ketua PD MABMI Asahan Serta Rombongan Pada Kegiatan Audensi (foto by ist/infokepri)

ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan, H.Surya, BSc menerima audiensi Pimpinan Daerah (PD) Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI), di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan.

Pada kegiatan dihadiri, Plt Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Arbin Ariadi Tanjung, SE, MH dan Plt Ketua PD MABMI Asahan, Cakra Bakti, SH, M. Si beserta pengurus.

Dalam audensi, Plt Ketua PD MABMI Asahan menyampaikan terima kasih, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Plt Ketua PD MABMI Asahan melanjutkan kepemimpinan Tengku Muhammad Husairi S.STP yang kini menjabat sebagai salah satu unsur pengurus di kepengurusan Pengurus Besar MABMI.

"PD MABMI Asahan akan bersinergi dengan Pemerintah dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih lagi kedepannya serta membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya," katanya.

Berikutnya, Bupati Asahan menyampaikan terima kasih kepada PD MABMI Asahan yang telah berkenan membantu Pemerintah membangun Kabupaten Asahan serta membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya. "Mewujudkan Asahan Sejahteta yanh Religius dan Berkarter".

Selain itu, berharap kepada PD MABMI Asahan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan melestarikan seni dan budaya melayu di Kabupaten Asahan.

"Jalankan roda organisasi PD MABMI Asahan dengan sebaik-baiknya, rangkul generasi muda melayu yang ada di Asahan, dan kenalkan mereka dengan seni dan budaya yang dimiliki, sehingga seni dan budaya Melayu di Asahan tidak terguras dimakan oleh waktu," pungkasnya. (Ti)


Editor : Andi P


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel