WS-RH Dapat Rekomendasi dari DPP Partai Demokrat Sebagai Bacalon Bupati dan Wabup Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

WS-RH Dapat Rekomendasi dari DPP Partai Demokrat Sebagai Bacalon Bupati dan Wabup Natuna

Pasangan WS-RH Mendapat Rekomendasi dari DPP Partai Demokrat Sebagai Bacalon Bupati dan Wabup Natuna
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi - Rodhial Huda menerima rekomendasi dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono. (Fhoto : Ist /Bernard.S).


By Bernard.S
NATUNA, Infokepri.com
- Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Wan Siswandi - Rodhial Huda (WS-RH), terima rekomendasi dari DPP Partai Demokrat.

Rekomendasi diterima oleh WS-RH diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Sabtu (20/7) di Jakarta, bersama seluruh bakal calon bupati /wali kota seluruh Indonesia yang mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat.

Dalam sambutannya, AHY menyampaikan selamat dan yakin para kandidat bacalon yang mendapat rekomendasi dari partainya akan dapat memenangkan Pemilukada 2024.

Pasalnya seluruh kandidat yang mendapat rekomendasi sudah melalui proses penyaringan serta survei yang mereka lakukan.

"Semoga rekomendasi ini dapat memberikan semangat bagi seluruh bakal calon yang akan bertarung di Pemilukada 2024," kata AHY dikutip dari keterangan persnya, Sabtu (20/7/2024).

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Natuna, Erianto atau yang biasa disapa Ujang Kecik menegaskan bahwa benar pasangan calon Kepala Daerah Kabupaten Natuna Wan Siswandi - Rodhial Huda mendapat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat.

Dirinya juga menegaskan agar keputusan DPP Partai Demokrat dapat dipatuhi dan dilaksanakan oleh seluruh pengurus dan kader partai Demokrat di Natuna.

"Sesuai perintah ketua umum, saya mengajak dan menyeru kepada seluruh pengurus dan kader partai Demokrat untuk siap memenangkan pasangan Wan Siswandi-Rodhial Huda dalam Pilkada tahun ini," ungkap Erianto.

Wan Siswandi - Rodhial Huda merupakan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna tahun 2024 yang notabene petahana yang menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna sekarang, yang masih tetap maju bersama dalam Pilkada tahun 2024. (Nard).


Editor : P Sipayung


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel