Wagub Kepri Hadiri Pembinaan Akhlak Mulia bagi Kader TP PKK Bengkong Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wagub Kepri Hadiri Pembinaan Akhlak Mulia bagi Kader TP PKK Bengkong Batam

Wagub Kepri Hadiri Pembinaan Akhlak Mulia bagi Kader TP PKK Bengkong Batam
Kader TP PKK Bengkong Batam, Menyambut Kedatangan Wagub Kepri (foto by ist/infokepri)

BATAM, Infokepri.com - Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Wagub Kepri), Marlin Agustina mengajak kader PKK terus menambah ilmu dan meningkatkan akhlak mulia, demi melahirkan anak bermental kuat dan berakhlak mulia.

“Jadilah perempuan yang tangguh dalam melahirkan anak- anak yang cerdas, bermental kuat, dan berakhlak mulia. Teruslah menambah ilmu dan meningkatkan akhlak mulia,” katanya.

Hal itu disampaikannya, yang juga Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam, saat menghadiri Pembinaan Akhlak Mulia bagi ibu- ibu kader PKK RW IV Bengkong Baru, Bengkong Indah, Bengkong, (11/7).

Lanjutnya, memberikan nasehat dalam menyikapi masalah dengan keikhlasan dan rendahan hati. Dengan begitu, akan membawa hidup dalam ketenangan.

“Ilmu sangat penting untuk bekal hidup. Dengan ilmu kita akan lebih bijak dalam mengatasi masalah. Kuncinya sabar, ikhlas, dan rendah hati untuk mencapai ketenangan hidup,” tutupnya.

Acara dengan mengusung tema “Menjalin Kebersamaan Di Tengah Keberagaman Dalam Mewujudkan Batam Kota Baru”. Dan program pembinaan akhlak mulia bagi Kader PKK Kota Batam, dilaksanakan seminggu sekali di tingkat RW, dalam mewujudkan Ibu- ibu kader PKK dalam melahirkan anak- anak yang cerdas, kuat dan berakhlak mulia. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel